Jumat, 23 Oktober 2015

Memilih head unit Double-DIN mobil GPS navigasi


Memilih head unit Double-DIN mobil GPS navigasi

Receiver navigasi berkemampuan yang tersedia di kedua Single-DIN dan ukuran dua DIN. Add-on perangkat navigasi juga dapat ditambahkan ke penerima yang ada ukuran baik.

• penerima Single-DIN fitur ditarik 'flip up' gaya monitor yang dapat membuka untuk melihat peta atau tetap tertutup untuk melihat arah sederhana yang menggunakan panah dan nama jalan saja. Pertimbangkan daerah sekitarnya slot Single-DIN untuk memastikan 'flip up' layar tidak akan memblokir akses ke pemanas / AC kontrol, ventilasi udara, atau kontrol dashboard lainnya.


• dua DIN layar penerima yang terkandung dalam wilayah slot dua DIN, sehingga tidak ada risiko memblokir fitur dashboard atau kontrol. Jika pengguna mengakses fungsi penerima lain atau media saat navigasi berjalan, penerima akan terus menunjukkan arah yang akan datang baik dengan perintah yang diucapkan atau sejenak menampilkan mereka di layar.

• Unit Outboard - Beberapa unit navigasi yang tersedia sebagai opsional add-ons untuk 'navigasi siap' receiver, apakah Single-DIN atau dua DIN. Navigasi add-on unit rumah DVD-ROM internal flash memory atau hard-drive untuk menjalankan peta, dan menghubungkan ke penerima dengan kabel data. Sebagai paket gabungan, unit dan penerima tempel membuat solusi navigasi lengkap.

Fitur terintegrasi

Penerima navigasi menawarkan fungsionalitas terbaik dan lengkap solusi in-dash, tanpa kabel tambahan dan kaca depan obstruksi perangkat navigasi portabel di-dash

Keuntungan dan fitur-fitur umum dari sistem penerima navigasi:

• Dedicated GPS Antenna - penerima Navigasi memanfaatkan antena GPS khusus dipasang di kendaraan untuk mengumpulkan lintang, bujur dan ketinggian koordinat dari minimal 4 satelit GPS. Ini memberikan lokasi GPS akurasi yang biasanya lebih besar dari Smartphone atau perangkat GPS portabel.

• Kecepatan Kendaraan Sensor Connection - Koneksi terprogram untuk sensor kecepatan kendaraan (VSS) sirkuit meningkatkan akurasi GPS ketika menampilkan perkembangan kendaraan sepanjang rute.

• penerima internal giroskop -Navigation termasuk built-in giroskop untuk mendeteksi gerakan dan ternyata.

• Arah dipakai - Banyak penerima navigasi menawarkan arah yang diucapkan diputar melalui speaker sistem kendaraan. Hal ini memungkinkan pengemudi untuk fokus pada jalan, daripada layar penerima, dan membuatnya mudah untuk mendengar arah. Selain itu, banyak penerima memungkinkan pengguna untuk memilih antara laki-laki atau suara wanita dan beberapa bahasa.

• Cerdas Muting - penerima Navigasi audio secara otomatis bisu sejenak ketika arah atau peringatan lainnya diucapkan.

• Kompatibilitas Bluetooth Hands-Free - Navigasi dan Bluetooth adalah fungsi yang kompatibel dan saling melengkapi. Menempatkan atau menerima panggilan saat mengemudi dan menggunakan navigasi mulus. Selain itu, jika penerima mendukung Bluetooth audio streaming, musik yang dimainkan melalui Bluetooth mulus beralih antara perintah yang diucapkan navigasi atau alert (jika diaktifkan) dan hands-free panggilan.

• Layanan Lalu Lintas Real Time - Banyak penerima navigasi menawarkan informasi lalu lintas real-time, selain ke menu. Tergantung pada model penerima dan fitur, fungsi ini dapat built-in, memerlukan langganan Radio satelit, atau koneksi ke Smartphone dengan aplikasi yang kompatibel untuk menerima / menampilkan informasi lalu lintas.

• Besar POI database - penerima Navigasi menawarkan Tempat lebih dari Bunga (POI) dari genggam unit GPS. Banyak penerima berisi lebih dari 10 juta entri POI.

• Lebih mudah untuk Lihat dan Penggunaan - Dengan layar LCD besar, kontrol layar sentuh, dan instalasi aman, penerima navigasi yang lebih mudah untuk melihat dan menggunakan dari Smartphone atau perangkat GPS portabel, dan tidak menghalangi pandangan pengemudi seperti banyak dasbor-mount GPS portabel unit lakukan.

• Hiburan Fitur - penerima Navigasi biasanya sarat dengan fitur hiburan high-end seperti DVD-Video playback dan fungsi Zona Kedua untuk hiburan kursi belakang.

Mengelola Tujuan

Tidak semua perjalanan yang titik-A ke titik B-mengemudi. Receiver navigasi sering menampilkan sistem manajemen tujuan yang kuat yang sesuai dengan bagaimana orang benar-benar melakukan perjalanan.

• Tujuan Beberapa - Banyak penerima navigasi memungkinkan masuknya beberapa tujuan sekaligus dan dapat menentukan rute yang paling efisien di antara masing-masing tujuan.

• tujuan dengan Multiple Stop - Sebuah perjalanan dengan tujuan tunggal mungkin masih termasuk beberapa berhenti. Sebagian penerima navigasi memungkinkan untuk fungsionalitas multi-stop, yang secara otomatis dilanjutkan navigasi perjalanan setelah berhenti.

• Tujuan Terbaru - penerima Navigasi memungkinkan pengguna untuk mengingat tujuan terakhir untuk cepat masuk kembali dari lokasi yang sering digunakan dan rute.

• Favorit / Memory - Sering digunakan atau tujuan penting dapat disimpan dan dipanggil kembali, memungkinkan untuk cepat pilih dari tujuan. Fungsi ini berguna untuk kendaraan bersama oleh beberapa driver.

• Home - Fitur ini mengasumsikan 'Home' lokasi sebagai tempat awal perjalanan setiap sehingga pengemudi dapat melihat waktu transit diharapkan dan jarak dari setiap tujuan masuk. Sementara 'Home' biasanya home user, itu bisa menjadi kantor atau lokasi lain yang dipilih oleh pengguna.

[ Peranan TV mobil Double Din  multimedia ] selain untuk hiburan kini dilengkapi dengan Peta database penerima navigasi sering lebih up-to-date dan berisi lebih POI dari pabrik yang diinstal (OEM) sistem navigasi. Namun, seperti kota-kota berkembang dan jalan berubah, update peta yang dibutuhkan untuk menyimpan data navigasi saat ini.


Peta update yang tersedia dari produsen receiver atau penyedia peta untuk sistem navigasi sebagai bagian dari pembelian penerima atau dengan biaya tambahan. Pembaruan sering dibuat melalui DVD-ROM, kartu SD, atau hard drive. Jika sistem navigasi hard drive berbasis atau berbasis memori flash, update mungkin memerlukan menghubungkan hard drive atau flash drive ke Internet untuk men-download pembaruan atau menyalin file update ke DVD-R, USB thumb drive, atau kartu SD. Update kemudian dapat ditransfer ke sistem navigasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar