Minggu, 26 April 2015

Venom hadirkan seri Turbo untuk system audio mobil

Venom hadirkan seri Turbo untuk system audio mobil
Produk terbaru Audio mobil Venom Turbo Series kembali hadir untuk penggemar system audio mobil.Venom merupakan wabah baru audio karena perangkat audio ini semakin banyak digunakan. Perangkat audio Venom memang tidak asing lagi di kalangan pecinta suara bass yang kuat dan keras untuk penggemar suara bass yang kuat. Namun kali ini Produknya tidak difungsikan untuk SPL.  namun digunakan untuk pengguna audio mobil daily use. Produknya terdiri dari Speaker komponen 2 way serta ubwoofer dan Power amplifier. Perangkat audio system tuntuk membuat kinerja system audio yang baik menghadirkan suara audio yang lebih detail.

Audio mobil Turbo Venom terdiri dari

Power amplifier Venom V 406TO. Adalah power multi kanal memiliki daya 60 x 4 Watt RMS  pada impedance 4 Ohm. 120 WA X 4 @ 2 Ohm apabial dibridge  pada 4 Ohm  daya dicapai 240 Watt x 2. Amplifier Venom  frekuensi 10 Hz- 50 KHz serta sensitivitas sebesar 0,2- 4.0 V pada signal noise Ratio > 104dB. Kontrol dan pengatur crossover Low  dan hight Pass filter respone frekuensi 40 Hz- 150 Hz. Amplifier ini terdapat Subsonic Bass Equalizer sebesar 0dB- 12 dB@ 45 Hz. Amplifier ini memiliki daya kekuatan lebih untuk merepro speaker 2 way dan subwoofer. Fitur lainya adalah Crossover aktive serta kontrol bass boost  pengatur gain level mengatur frekuensi suara yang anda inginkan. Komponen mosfet difungsikan untuk memberikan kinerja yang lebih baik dari panas yang ditimbulkan amplifier.

Speaker audio kmobil Venom VX 6T0
Speaker split venom  6,5 inch  2 Way Split komponent terdiri dari sepasang midwoofer serta Tweeter, Setiap komponen audionya terbuat material polyprolene rubber menjaga konus lebih stabil dan lentur. Pasif crossover fungsinya untuk mengatur frekuensi nada tinggi dan rendah  serta crossover pembagi 3 jalur, Mid range, Tweeter dan input untuk dihubungkan dengan amplifier. Split speaker venom mempunyai karakter vokal  tinggi untuk mendengarkan  musik instrument. Secara keseluruhan speaker ini memiliki kualitas baik untuk nada tinggi sehingga  menghadirkan staging suara yang pas untuk di dengarkan. Mid Vokal serta treble dapat terdengar lebih detail direpro sangat baik oleh speaker audio Venom VX 6T0

 Subwoofer Diablo Venom Series VX 12D

Subwoofer Venom memiliki ukuran woofer sebesar 12 inch maksimal  daya 300 Watt RMS @ 4 Ohm. Subwoofer single voice coil dapat menjadikan suara basss yang lebih dominan Untuk suara nada rendah. Subwoofer  menghadirjkan bass terdengar cukup kuat dan berdaya besar. Tingkat efisiensi tinggi dapat direpro amplifier 4 chanel berdaya rendah. Produk audio mobil Turbo Venom  lebih sesuai untuk pengguna audio mobil  tingkat pemula. Perangkat amplifier dan speaker serta subwoofer memiiki kinerja yang baik untuk sound system audio mobil anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar