Senin, 06 April 2015

4 Top Speaker mobil stereo system sound quality

Memilih speaker mobil stereo system terbaik sound quality untuk audio mobil. Kini banyak dipasaran dengan mudah dapat anda temukan beberapa jenis speaker dengan harga bervariasi. Speaker yang paling banyak digunakan untuk pengguna kendaraan adalah speaker split. Jenis speaker ini lebih praktis dalam proses instalasi serta vokal yang lebih baik. Sebaiknya untuk pengguna yang ingin mengganti speaker standart sebaiknya pilih yang memiliki merek yang sudah dikenal karena kualitasnya. Berikut adalah Speaker mobil sound quality terbaik untuk dijadikan pilihan.

Speaker Hertz HSK 165
Speaker mobil Hertz HSK-165 adalah speaker mobil terbaik untuk sound quality untuk melantunkan musik berkualitas. Speaker ini dibuat untuk penggemar audio yang mengutamakan kualitas suara terbaik. Penampilan dari speaker ini terbuat dari bahan bermutu tinggi tampilan speaker ini terkesan memiliki kelas tersendiri. Suara terdengar sangat detail untuk instrumen musik dengan vokal paling detail untuk didengarkan. Termasuk kategori speaker komponen 2 way daya 125 watt menggunakan komponen bermutu tinggi. crossover pasif difungsikan untuk pembagi jalur midrange dan tweeter dan input terminal untuk dikoneksikan dengan amplifier.
Speaker Hertz sangat ideal digunakan untuk sound quality karena suaranya yang detail. Sensitivitas sebesar 92 dB memiliki efisiensi paling tinggi untuk speaker. Pengunaan bahan berkualitas tinggi serat kevlar karbon untuk menghadirkan vokal yang yang detail tanpa distorsi.

Frekuensi suara rentang frekuensi tinggi terdengar soft apabila volume di maksimalkan. Speaker ini memiliki daya power sebesar 125 Watt RMS impedansi 4 Ohm. Seadangkan untuk tingkat frekuensi respone 50- 22 Khz  memiliki daya jangkauan luas dan dinamika lebar untuk menciptakan staging. Tonal balance yang tepat untuk didengar vokal terdengar serta suara tepat berada dihadapan pendengar. Speaker single voice coil memiliki diameter midwoofer 6,5 inch menggunakan magnet yang besar serta rangka besi yang sangat kokoh.

Hertz HSK 165 termasuk kategori speaker split stereo sistem terdiri dari bahan kevlar karbon. Komponen utama terdiri dari sirkuit crossover pasive. Speaker hertz dapat membuat staging dan dinamika yang tepat untuk untuk Anda dengar. vokal  suara lebih terfokus berada dihadapan pendengar. Speaker 2 way komponen memiliki ukuran midrange 6,5 inch dengan kedalaman magnet yang cukup besar. Hertz adalah pabrikan speaker italy telah lama dikenal karena produknya memiliki kualitas baik, untuk pengguna yang mengutamakan sound quality. Hertz adalah merek ternama audio mobil berkualitas terbaik untuk sound quality.

Speaker mobil Hertz HSK 165 Spesifikasi

- Speaker komponent 2 Way System
- Power maximal daya  125 Watt. RMS
- Frekuensi Response 50 – 22 KHz
- Sensitivitas untuk masukan  92 db
- Diameter Outer sebesar  44 x 167 mm
- Kedalaman mount  Diameter 41 x 146
- Total deep mount sebesar  26 x 79 mm
- Mounting kedalaman adalah  15 x 69 mm
- Magnet speaker ukuran   24.5 x 85
- berat bersih speaker 2,25 kg
- Speaker single Voice coil
- Low / hight Pass filter crossover

 Speaker mobil Alpine SPR-60C
Speaker mobil Alpine SPR-60C telah lama dikenal pecinta audio karena mutu suaranya yang natural. kini dengan inovasi terbaru hadirkan produk terbaru adalah speaker komponen 2 way split dengan diameter 6 inch. Terdiri dari woofer serta tweeter dan penggunanan pasif crosover yang disesuaikan. Karakter suara vokal yang jelas dan detail pada frequency tinggi  dapat direpro dengan sangat detail. Kualitas suara dari speaker Alpine  sangat baaik kualitasnya dan paling ideal untuk audio mobil sound quality. Maksimal daya power sebesar 150 W X 2 RMS impedansi 4 Ohm untuk menghasilkan suara yang optimal. karakter suara vokal dan nada tinggi terdengar sangat jelas untuk alunan musik. Performa dan kualitas suara  yang  paling baik dari produk sekelas alpine untuk system audio mobil Anda. Alpine dengan terobosan teknologi terkini dapat menyaingi kompetitor produk lain sekelasnya. Alpine adalah pilihan tepat untuk pengguna yang mencari speaker mobil terbaik untuk sound quality. Berbagai penghargaan berhasil diraih produk ini dari majalah Auto magazine sebagai line up produk speaker berkelas.




Speaker mobil Pioneer TS D 1720C
Speaker mobil Pioneer TS-D1720C adalah produk speaker mobil terbaik dari Pioneer. Terdiri dari pasive crosover dan tweeter untuk merepro nada tengah dan tinggi. Pioneer memiliki diameter konus woofer sebesar 6,5 inch dan maksimal music nominal pada 260 w minimal daya 60 Watt RMS. Penggunaan material dari speaker adalah bahan Cone Material Dual Layer IMX Aramid serta respone frekuensi dapat dicapai 30 Hz to 33 kHz. Sedangkan untuk Sensitivity (1 W/1 m) 88 dB dan nominal Impedance 4 Ohm. Speaker komponenya terdiri dari pasif Crossover dan Frekuensi 2800 Hz (with -12 dB) serta kedalaman 2-1/2inch. Kualitas suara speaker Pioneer sangat baik bahkan untuk suara Vokal terdengar lebih detail. Suara pada frekuensi tinggi terdengar sangat jelas untuk alunan musik yang direproduksi. Hal ini dikarenakan penggunaan pasif speaker telah disesuaikan pabrikan pembuatnya. Pioneer speaker memiliki sensitivitas sebesar 88db untuk hasil suara terbaik Power amplifier 4 chanel sebaiknya digunakan. Teknologi konus dual cone dari pioneer memberikan kualitas stereo system yang lebih untuk sound quality audio mobil Anda. 




 Speaker Infinity REF 6030C
Speaker mobil INFINITY REF 6030C kembali diperkenalkan produk terbaru dengan kualitas tinggi. Infinity adalah produk pembuat speaker berkualitas tinggi untuk system audio mobil. Kini hadirkan produk terbaru adalah speaker split 2 way Komponent. Komponennya menggunakan pasif crosover dan tweeter serta spesifikasi yang sudah disesuaikan oleh pabrikan. kualitas suara begitu baik untuk nada tinggi dan vokal tengah yang dihasilkan. Daya maksimal yang dapat dicapai sebesar 180 Watt RMS pada impedansi 4 Ohm. Penggunaan material dari bahan injection molded polypropelene serta woofer cone.


Speaker mobil Infinity REF 6030C spesifikasi

Speaker 6.5 inch 2 way Reference speakers
Speaker Injection Molded Polypropylene (IMPP) woofer cone dengan hi-roll karet surround
1inch tepi-driven, kubah tweeter tekstil
Kompatibel dengan semua pabrik atau setelah pasar stereo mobil
Penanganan Daya: 60 watt RMS
Penanganan Daya: (Puncak) 180 watt
Sensitivitas: (2.83V @ 1m) 93dB
Frequency Response: 53Herz - 21kHerz


 Membeli speaker mobil SQ di audiomobilbsd
Untuk membeli speaker mobil sound quality siapkan budget yang harus Anda keluarkan. Memang untuk mendapatkan speaker bermutu harga juga turut berperan. Instalasi yang benar serta memilih speaker yang berkualitas adalah faktor penentu kualitas suara stereo. Untuk mendapatkan beberapa produk tersebut Anda dapat mendatangi toko audio mobil di BSD . Membeli speaker mobil di audiomobilbsd untuk sound quality. Beberapa merek yang sudah memiliki nama serta kualitas yang baik seperti Infinity, Hertz, Alpine dan masih banyakk lagi. Sesuaikan jenis dan spesifikasi dari produk tersebut untuk kualitas suara terbaik untuk audio mobil Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar