Kamis, 23 April 2015

3 Top paket audio mobil terbaik sound system mobil

Untuk menjadikan sound system audio mobil lebih baik dari audio system standart tentu dibuthkan perangkat audio terbaik. Banyak perangkat audio dipasaran membuat pengguna sulit menentukan pilihan yang ideal untuk system audio mereka. Salah satu pilihan terbaik adalah membeli audio mobil system paket karena produknya dirancang secara keseluruhan. Berikut 4 Top paket audio mobil terbaik sound system mobil untuk bahan pertimbangan.

Paket audio mobil Sony XS Series

Speaker sony XS N1620C
Sony XS Series adalah produk audio mobil paling baik untuk system audio mobil. Produk Sony selalu mengutamakan kualitas suara baik vokal dan suara bass. Paket audio ini terdiri dari speaker komponen sony XS N1620C adalah speaker split 6,5 inch berdaya maksimal 350 Watt RMS impedansi 4 ohm. Frekuensi respone menacapai 50 Hz sampai 30,000Hz. serta maksimal power 350 Watt RMS . Speaker komponennya terdiri dari woofer dan tweeter terpisah serta penggunaan pasive crossover. Untuk pengguna yang gemar mendengarkan lagu atau musik sound quality instrument dapat memilih speaker ini.

Sony Amplifier XM-N100.4 Adalah power amp yang dirancang memiliki tingkat kinerja paling baik system audio. Headsink thermal kontrol menjaga Power ampli terhadapa panas dan beban daya berlebih. Kontrol audio system hight dan low pass filter serta single sided connection. Amplifier ini digunakan untuk merepro kanal speaker serta subwoofer termasuk dalam jajaran amplifier kelas AB. Power Amp 4 kanal dengan komponent mosfet yang terbaik untuk memberikan kekuatan daya besar dari penguat daya. Output power daya dicapai 170 x 4 Watt RMS @ 4 Ohm dan 250 x 4 Watt @ 2 Ohm secara keseluruhan memiliki daya besar sebagai penguata sinyal audio. Line input sensitivy serta frekuensi respone dicapai sebesar 5- 50 Khz Hight pass filter 80 Hz pada 12 dB / Oktave. Ampli 4 kanal adalah pilihan tepat selain simple dan praktis untuk memberi power yang besar untuk audio mobil Anda

Sony Subwoofer GTX 121LB
Subwoofer Sony GTX 121LB Pabrikan sony membuat subwoofer ini untuk jadikan suara bass lebih bertenaga. Subwoofer single voice coil 12 inch mencapai daya maksimal 1000 Watt cukup besar untuk suara bass yang kuat. Penggunaan material pada konus woofer polypropelene adalah bahan kuat dan lentur sebagai membrand woofer. Sub sony mencapai frekuensi respone 30- 1000 Hz dapat dikatakan memiliki jaangkauan frekuensi yang lebih lebar. Subwoofer memiliki peranan yang cukup signifikan untuk menghadirkan suara bass berkualitas.  [ Sony audio mobil XS series ]  memberikan nuansa musik lebih hidup halitu dikarena semua perangkat audio ini memiliki keunggulan tersendiri



Paket audio mobil Rockford Fosgate

Audio mobil Rockford fosgate mungkin sudah tidak asing dikalangan pecinta audio system. Kini produk Rockford menghadirkan seri terbaru the Punch untuk kinerja lebih baik terdiri dari  paket audio. Amplifier Rockford fosgate seri 300x4 adalah power 4 kanal power daya 60 x 4 watt RMS impedansi 4 ohm. Terdiri dari komponen audio aktive hight dan low pass filter serta bass boost level kontrol. Rockford R 165.5 diameter woofer speaker komponen 6,5 inch dapat menghadirkan nada vokal yang begitu detail. Sub Rockford 12 seri P1S4-12 single voice coil sub dengan output daya 800 Watt cukup kuat untuk suara bass yang handal.

Rockford Fosgate Subwoofer P1 S4-12
Rockford Fosgate P1 S4-12 adalah subwoofer 12 inch dari The Punch salah satu Subwoofer terbaik untuk audio mobil. Produk Rockford PS 1 unggul untuk suara bass terbaik yang dapat anda dengarkan dikabin mobil. Pengunaan bahan serat Kevlar karbon untuk kekuatan daya sebesar 400 Watt RMS @ 4 Ohm. Sub jenis Voice Coil maksimal daya dicapai 800 WAtt. Sub Rockford memiliki magnet 72.8 Oz tampak kokoh dengan konstruksi besi. Untuk pengguna yang gemar mendengarkan kekuatan bass yang solid Sub Rockford P1 dapat dijadikan pilihan. Secara keseluruhan the punch audio mobil Rockford fosgate memberikan mutu suara yang lebih baik serta unggul menghadirkan vokal dan suara bass.


Paket audio mobil cressendo dan Hertz

Hertz audio mobil sound quality terbaik untu jadikan system audio lebih baik. Kualitas suara nada tinggi dan vokal sangat jelas menghadirkan musik yang enak untuk didengarkan. Kini kembali Hertz hadirkan paket audio terdiri dari amplifier, speaker dan subwoofer. adalah speaker komponen dibuat khusus menghadirkan suara tinggi dan midvokal terbaik. Komponen utama adalah woofer berdiameter 6,5 inch serta sepasang tweeter. Untuk daya maksimal mencapai 125 Watt Impedansi 4 Ohm sedangkan respone frekuensi dicapai 50 - 22 KHz. Komponen dari bahan berkualitas karbon kevlar termasuk speaker single voice coil sensitivy 92 dB. Magnet yang besar sehigga speaker ini hanya dapat dipasang untuk kendaraan tertentu untuk Anda pecinta sound quality Hertz HSK 165 adalah pilihan tepat.

Speaker audio mobil Hertz-HSK 165
Untuk pecinta sound quality produk Hertz sudah tidak asing lagi. Speaker Hertz adalah komponen speaker yang paling baik hadirkan suara vokal jelas dan tanpa distorsi. suara speaker ini memiliki karakter vokal soft dan nada tinggi yang pas didengarkan. Semua instrumen musik dapat direpro dengan baik sekali serta memiliki daya 125 Watt impedansi 4 ohm. Frekuensi respone 50-22 KHz frekuensi jangkauan yang lebar untuk menciptakan panggung musik di dalam mobil. Speaker single voice 6,5 inch serta sensitivy 92 Db tergolong memiliki mutu suara yang baik.

Subwoofer audio mobil Hertz ES 300
Hertz ES 300 adalah subwoofer 12 inch single voice coil memiliki daya 700 Watt RMS. Spesikasi sub adalah frekuensi respon 25-250Hz sedangkan untuk sensitivitas dicapai 94 dB daya efisiensi tinggi dari Subwoofer ini. Hertz ES 300 dapat menghadirkan suara bass berkualitas tidak keras tapin enak didengar. Pukulan bass terdengar solid lebih tepat untuk lagu jazz. Hertz adalah produk terkemuka yang dibuat khusus untuk pengguna yang mengerti akan mutu suara stereo audio mobil. [ paket audio mobil sistem Hertz ] adalah pilihan terbaik untuk pengguna yang mengutmakan sound quality stereo system di mobil

Untuk menghadirkan nuansa musik yang lebih enak didengar memilih paket audio mobil bermutu adalah langkah tepat. Semua komponen audio terdiri dari power ampli dan speaker serta subwoofer memiliki kualitas terbaik untuk sound system mobil Anda .
3 Top paket audio mobil terbaik sound system mobil dapat dijadikan pilihan alternatif untuk upgrade perangkat audio standart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar