Sabtu, 14 Maret 2015

Review audio mobil ADS X Treme kompetsi SPL

Untuk pengguna yang hobi mendengarkan suara bass yang kuat memang dibutuhkan piranti audio mobil. Amplifier dan subwoofer mutlak harus digunakan untuk hadirkan suara bass. Monoblok amplifier banyak digunakan untuk kompetesi audio mobil sound presausure Level. Bisanya banyak digunakan power berdaya besar dan subwoofer double magnet untuk mencapai desibel tinggi. Beberapa produk audio mobil yang kini baru hadir untuk meramaikan blantika audio mobil adalah ADS X Treme. Untuk masalah suara bass produk ini jangan dianggap remeh. Subwoofer double magnet dengan konstruksi dari rangka besi berbobot lumayan berat. Subwoofer ini sangat tepat untuk dijadikan kompetisi audio sound presure level.

Paket audio mobil ADS X Treme  memang masih baru di dunia car audio tanah air. mungkin banyak pengguna belum mengenal produk ini. Namun untuk kualitas suara serta harganya yang eknomis produk ini pantas dipilih. Tapi kemampuan dan kualitas produk ADS sungguh prima betapa tidak kualitasnya  bahkan melebihi produk audio yang sudah punya nama. Kini  audio mobil ADS hadirkan produk terbaru berupa Paket audio ini yang sudah dikemas dalam satu paket audio.

Terdiri dari monoblok Amplifier berdaya besar seri ADS A-1500.1 D. Amplifier  memiliki daya besar 600x 1 Watt.RMS pada impedansi 4 OHM. Apabila ampli dibridge daya menacapi 950 Watt  X 1 Watt impedansi 2 Ohm dan maksimal daya 1500 W x 1 @ 1 Ohm. Komtinious output  mencapai @ 1% THD 20 HerZ s- 180 Hz.

Spesifikasi Power AMP ADS-1500.1 :
Power monoblok ADS kelas D Monoblok sanggup menghadirkan daya sebesar 1500 Watts pada beban 1 Ohm. Dapat dikatakan amplifier ini memiliki tenaga yang sangat besar untuk mendorong Subwoofer 12 inc double coil. Fitur seperti ultra stabil PWM Supply Power dan mosfet maplifier untuk melindungi thermal Perlindungan arus. Pengaturan Subwoofer adalah crossover Frequency [ 20- 180 Herz] untuk nada renadah dan jalur input RCA low pass filter.

Subwoofer ADS W12 T1 adalah subwoofer double coil dengan daya yang sangat besar hadirkan bass yang handal. Daya sebesar 1000 Watt RMS maksimal serta respone frekuensi 40- 1.5 KHz sensitivy 90 dB. Suara bass terdengar cukup kuat menggetarkan kabin mobil. Subwoofer ini membutuhkan pasokan daya dari amplifier monoblok agar bekerja maksimal.

Spesifikasi : RMS Power 600 W  RMS
Maximal Daya Power 1000 Watt Impedansi 1 Ohm.
Frequency Range 40- 1,5 KHz.
Impedance 4 Ohm.Sensitivy 90 dB.
Double Voice Coil.

Secara keseluruhan Audio mobil ADS sangat baik untuk SPL. Pada saa test Pengujian produk ini memiliki kemampuan suara Bass yang  sangat baik. Subwoofer dan Amplifier memiliki performa yang handal untuk hadirkan pukulan bass terdengar sangat kuat menggetarkan kabin mobil. Untuk Sound Pressure Level produk ADS dijadikan solusi tepat untuk untuk upgrade audio mobil Sound Presure Level Lihat produk audio mobil SPL di : http://audiomobilbsd.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar