Sabtu, 21 Maret 2015

Pioneer DEH X9650BT Head unit mobil suport smartphone dan bluetooth

Pioneer DEH X9650BT adalah Head unit mobil sistem dengan teknologi dibidang audio mobil suara mengagumkan. Hal ini karena produk ini menggunakan komponen processoer 24 Bit digital analog converter. Dapat membaca semua format CD-R/ CD-RW/ WAV / AAC/ MP3 / CD audio. Terintegrasi iphone Itunes AAC playback untuk mendengarkan musik apple. Intergarsi dengan  Radio tuner 24 Stasiun / 6 full presset auto memory. Best station memory digunakan untuk mencari frekuensi Radio FM/ AM dan serta menyimpan stasiun terbaik secara otomatis. Kontrol audio dan fitur auto equlaizer grafik 5 band serta daya maksimal power 50 x 4 Wat RMS.

Pioneer DEH X9650UB menjadikan kualitas rekaman format mp3 lebih optimal menggunakan sound retriver advance dari Pioneer. Fitur Bluetooth untuk menerima panggilan handree telepon atau dapat digunakan untuk audio streaming musik. Fitur Bass Boost difungsikan untuk optimalkan suara bass [ frekuensi rendah } dengan adanya fitur loudnes untuk menambah suara bass. Head unit Pioneer memberikan Kualitas suara mid vokal dan tonal balance yang sangat baik sekali dapat direpro Pioneer DEHX9650BT.

Head unit stereo mobil Pioneer DEH X9650BT Kompatibel dengan Ipod/ Iphone  kontrol direct serta menyimpan lagu dari USB / MMC card. Fitur mix trax difungsikan untuk memberikan efek musik live style layaknya seorang Disc Jockey. Terdapat 3 RCA Pre Out audio apabila menggunakan power amplifier ekternal. Pioneer DEH X9650BT menghadirkan kualitas stereo sistem yang prima untuk suara vokal jelas tanpa distorsi. Pioneer memiliki kemampuan merepro suara musik terbaik untuk menghadirkan suara audio mobil berkualitas prima. Pioneer menghadirkan sensasi mendengarkan alunan stereo musik seperti suara aslinya.

Lihat harga :  Head unit mobil Pioneer DEH X9650UB


Fitur Head unit stereo Pioneer DEH X9650UB

Pioneer DEH X9650BT merancang head unit mobil dengan semua fitur yang mudah digunakan yang Anda inginkan dalam mobil stereo modern. Bluetooth untuk panggilan hands-free dan audio streaming, tuner HD Radio untuk meningkatkan AM / FM, radio kontrol internet Pandora. Anda dapat menambahkan Sirius XM tuner opsional dan menemukan kontrol suara canggih dan layar variabel-warna, bersama dengan fitur kerumunan-menyenangkan MIXTRAX.

Built-in Bluetooth

Bluetooth difungsikan untuk melihat nomor telepon dari panggilan masuk ditampilkan dengan jelas pada layar penuh dot tajam. Jika Anda ingin mengambil panggilan, hanya menyentuh tombol pada Pioneer dan berbicara sambil menjaga kedua tangan di roda. Anda juga dapat melakukan streaming musik secara nirkabel dari hampir semua perangkat Bluetooth melalui receiver ini.


Memutar musik audio streaming

Pioneer DEH X 9650BT Head unit mobil sistem ini memiliki input USB belakang memungkinkan Anda untuk menghubungkan berbagai perangkat. Misalnya, Anda bisa pasang iPod Anda menjadi satu dan menggunakan lain untuk perangkat penyimpanan USB. Dan Anda dapat mengakses file musik pada banyak ponsel Android melalui USB, sehingga hampir tidak ada batasan untuk jumlah musik Anda dapat memiliki di tekan. Dengan perangkat iPhone atau Android Anda terhubung, Anda akan memiliki kontrol yang sangat baik atas stasiun radio Pandora Internet Anda, termasuk pemilihan stasiun dan "thumbs up" dan "jempol ke bawah" peringkat dari muka penerima. Pioneer DEH X9650UB juga dilengkapi Media App Control, sehingga Anda dapat memutar dan mengontrol musik dari iHeartRadio®, AUPEO ™, dan aplikasi musik lainnya bila digunakan dengan iPhone (melalui koneksi USB) atau perangkat Android (via Bluetooth).

Dibangun untuk suara besar

Pioneer DEH X9650BT built-in amp memberikan banyak tenaga untuk suara yang kuat. Dan ketika Anda mengirim musik ke salah satu input USB, Anda akan melewati konverter digital-ke-analog internal yang pemain Anda dan menggunakan DAC berkualitas tinggi di penerima - jalan paling pasti untuk lebih jelas, suara yang lebih realistis. Anda juga akan menemukan koleksi kontrol soundshaping, termasuk equalizer 5-band yang memungkinkan Anda mengatur suara ke interior mobil Anda, dan Pioneer Advanced Sound Retriever, yang membalikkan proses kompresi untuk memberikan Anda lebih banyak frekuensi tinggi kilauan dan musik detil dari musik terkompresi Anda. Penggemar audio mobil yang ingin membangun sistem di sekitar Pioneer ini akan menghargai tiga set tegangan tinggi preamp output untuk menambahkan amp eksternal.

Pioneer DEH X9650BT menawarkan banyak ruang untuk menampilkan info lagu, dan display dot-matrix terang membaca dengan mudah dalam berbagai kondisi pencahayaan. Anda dapat bervariasi warna layar dan kontrol secara terpisah, menciptakan ribuan kemungkinan kombinasi untuk mencocokkan mobil atau gaya Anda. Pioneer MIXTRAX bekerja dengan playlist dan musik pada Anda terhubung iPhone, iPod, atau Android, menambahkan DJ-terinspirasi transisi antara lagu, sementara berdenyut layar warna variabel penerima pada waktunya untuk musik.

Ingin menjaga kontrol audio kemudi mobil Anda?

Pada kebanyakan mobil, Anda akan memerlukan adaptor untuk mempertahankan mereka kontrol dengan stereo mobil ini. Hubungkan beberapa kabel, maka program adaptor untuk mobil tertentu dan radio, dan Anda akan mempertahankan kenyamanan kontrol kemudi Anda. Anda akan melihat adapter yang bekerja dengan kendaraan Anda ketika Anda menambahkan receiver ini ke keranjang Anda.

Bluetooth Catatan: Gunakan fitur Bluetooth receiver ini akan tergantung pada kemampuan Bluetooth ponsel Anda. Pelajari lebih lanjut di artikel kami yang menjelaskan profil Bluetooth.

iPod / smartphone Catatan: Jika Anda akan menggunakan iPod atau smartphone dengan receiver ini, pastikan untuk memeriksa "Detail" untuk informasi kompatibilitas.
Highlights produk:

Fitur Umum:

- CD penerima dengan AM / FM tuner
- Built-in amplifier MOSFET (14 watt RMS CEA-2006/50 puncak x 4 saluran)
- memainkan CD, CD-R, dan CD-RW, termasuk cakram sarat dengan MP3 dan file WMA
- Bluetooth  kompatibel hands-free telephone dan audio streaming
- Siri "Mata Gratis" dukungan dengan iPhone yang kompatibel
- kompatibel dengan SiriusXM radio satelit tuner
- Kontrol pandora melalui iPhone dan Android
- Media App Control untuk pemutaran dan pengendalian banyak aplikasi musik populer
- File playback musik pada perangkat Android pilih melalui masukan USB
- MIXTRAX untuk audio DJ-terinspirasi / pengalaman visual dengan perangkat yang kompatibel
- Remote control

Fitur audio:

- Advanced Sound Retriever (ASR) untuk meningkatkan kualitas suara dari file musik terkompresi
- 5 band equalizert kontrol musik yang telah ditetapkan
- 3-tingkat kenyaringan
- low-pass dan high-pass filter
- tingkat kontrol subwoofer

Upgrade:

- Built-in iPod, iPhone, dan kontrol iPad
- Kompatibel dengan SiriusXM radio satelit tuner
- Input: auxiliary input depan; input USB belakang ganda
- Output: 6-channel output preamp (4-volt depan, belakang, dan subwoofer)

Head unit mobil Pioneer DEH X9650BT terbaik untuk mengolah sinyal suara bermutu baik. Selain itu memiliki kemampuan mengatur kontrol frekuensi melalui grafik auto equalizer. Head unit pioneer menjadikan suara vokal nada tinggi sangat detail untuk setipa instrumen musik.Bluetooth digunakan untuk Komunikasi handfree telepon pada saat mengemudi. Selain itu juga dapat digunakan untuk audio musik streaming via bluetooth audio. Pioneer DEH X 9650BT dapat terhubung dengan iphone untuk mendengarkan musik dan filem DVD. K mobil system paling canggih contoh loudnes, 3 band equalizer dan pilihan mode. Fiyur audio pada aktive crossover untuk memotong batas frekuensi tinggi dan rendah serta terdapat RCA 3 pre ou apabila anda untuk menambahkan  Power amplifier. Head unit stereo dengan panel yang elegant serta warna display yang dapat diganti. Pioneer menjadikan kualitas audio mobil system anda lebih maksimal dari sebelumnya. Lihat ptoduk : head unit audio mobil di audiomobilbsd


Tidak ada komentar:

Posting Komentar