Selasa, 03 Februari 2015

Pioneer DEH X9650SD fitur dan spesifikasi utama

Pioneer DEH X9650SD adalah Head unit mobil memiliki kemampuan pengolah sinyal audio begitu baik. Hal ini dikarenakan pada teknologi yang diusung adalah processoer 24 Bit digital analog converter. Kompatibel dengan CD-R/ CD-RW/ WAV Playlist/ AAC / CD audio untuk audio dan video. Kompatibel Smartphone dari musik itunes playlist untuk mendengarkan musik pada iphone .

Head unit mobil dengan Kontrol audio untuk menjamin kualitas suara stereo sistem terbaik. Memainkan digital tuner 24 Stasiun / 6 Preetes memory serta fitur Best station memory untuk mncari frekuensi radio otomatis. Fasilitas lengkap seperti fitur equlaizer grafik 5 band untuk user kontrol beberapa jenis irama musik. Head unit ini menghasilkan  power 50 x 4 Wat RMS mampu mendorong speaker depan dan coaxial speaker.

Pioneer dapat optimalkan format mp3 lebih baik dengan kontrol sound retriver advance. Sehingga mutu suara dapat lebih dioptimalkan untuk sumber format file terkompresi. Menerima telepon dan musik streaming hanya menghubungkan koneksi bluetooth yang sudah kompatibel. Mendengarkan musik dan filem favorit dari iphone yang kompatibel memungkinkan dengan fitur tersebut. Kontrol audio untuk suara bass lebih optimal dengan fitur Bass Boost dan fitur loudnes.

Pioneer adalah head unit mobil stereo terbaik dengan teknologi yang diusung. Hadirkan kwalitas suara yang mengagumkan dengan kontrol audio canggih untuk musik stereo. Kualitas mid vokal dan tonal balance yang paling baik sekali dapat dihadirkan dari Pioneer DEHX9650BT. Integritas Ipod dan Iphone untuk menghadirkan musik streaming dan filem video favorit.

Head Unit mobil dapat menyimpan lagu dari USB hanya menghubungkan pada jalur koneksi ekternal. Fitur mix trax hadirkan live musik seperti Disc Jockey di dalam kendaraan anda. Jika user ingin menambahkan amplifier ekternal tersedia jalur preout audio. Kwalitas audio mobil sistem yang dihadirkan untuk merepro musik terbaik dari unit ini. Pioneer hadirkan suara audio mobil berkwalitas tinggi untuk mendengarkan alunan musik stereo system.



Pioneer DEH X9650SD fitur dan spesifikasi

Media Playback CD Player / CD-R / CD-RW Kompatibe
Converter digital anlog  24-bit
Suport format WMA / MP3 / WAV Putar. iTunes AAC Playback
 Memainkan Daftar disc. Teks CD.

Tuner
SuperTuner24 Stasiun / 6 station dan 24 Stasiun.
BSM (Best Station Memory). RDS. Tuner digital

Spesifikasi audio

50 W x 4 RMS power ,  kontrol equalizer 5 pengaturan
Bass Boost kontrol. Loudness 3-Mode. Dipilih Fader.
Crossover HPF dan  LPF.
Subwoofer kontrol system
Hi-Volt 3 RCA PreOuts  (4 Volt).
RCA Pre Outs.

Suport Bluetooth / iPod / SD card / USB
USB kontrol Untuk iPod / iPhone.
USB Direct Control Untuk Ponsel
SD / SDHC Memory kartu slot dan Port USB

Fitur Mix Trax
Mixtrax EZ. DJ live efek sound


Audio ekternal
In out AUX audio ekternal
Display LED Backlight Penuh Dot LCD (3-Line)
Multi-Bahasa tampilan display.

Indikator Analyzer dan Spectrum level
Rotary Volume kontrol.



Pioneer DEH X9650SD adalah Head unit mobil berfitur paling canggih sebagai pengolah sinyal musik. Selain untuk audio cd player dan mengatur grafik equalizer membuat vokal yang harmoni sesuai selera musik. Komunikasi telepon dengan fitur blutooth untuk handfree smartphone juga mendengarkan musik favorit. Kontrol audio seperti loudnes dan equalizer pilihan mode untuk user memilih genre musik yang sesuai. Crosover aktive  mengatur batas frekuensi tinggi dan rendah dapat disesuikan pada unit ini. Audio output ekternal RCA 3 pre out untuk user menambahkan power amplifier audio mobil. Design menarik dengan warna display dapat dicustom untuk kosmetik pada freme dashboard. Pioneer menghadirkan kualitas stereo audio mobil terbaik untuk memainkan musik di kendaraan Anda.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar