Rabu, 11 Februari 2015

Head unit perlu speaker dan subwoofer amplifier mobil

Head unit stereo kini dapat terhubung untuk membuat panggilan via bluetooth, Menggunakan TV mobil untuk menonton filem DVD atau hanya untuk mendengarkan musik saat berkendara. Head unit GPS untuk membantu Anda mencari lokasi tempat dengan panduan suara. Jadikan perjalanan yang menyenangkan dengan teknologi multimedia yang kini semakin maju perkembanganya. Lihat artikel ni untuk membahas semua kinerja dari perangkat audio mobil

Head unit stereo mobil terbaru dapat mengambil kontrol semua system audio. Streaming audio musik pada smartphone mendengar lagu favorit Anda atau perpustakaan musik perangkat Anda hanya menekan layar sentuh. Gunakan perintah suara untuk membuat panggilan handsfree dan merencanakan rute dengan navigasi GPS.  Hadirkan kualitas suara dan sistem audio dengan head unit stereo audio mobil.


Fitur utama head unit mobil

     Didukung Media - Head unit stereo mobil memungkinkan dapat terhubung melalui Bluetooth ke smartphone Anda untuk memainkan musik dari perpustakaan lagu. Bluetooth untuk panggilan handsfree dan mengakses aplikasi musik streaming favorit Anda. Ipod koneksi kabel juga dapat dilakukan melalui port USB atau port aux input untuk analog audio. fungsi-fungsi ini semakin penting untuk tetap terhubung pada aplikasi pada head unit.

     Sebagian head unit mobil masih memberikan pilihan untuk bermain CD atau menonton filem mendukung pemutaran DVD. Ini berhubungan dengan overhead atau layar headrest-mount sehingga penumpang dapat menikmati film dan acara TV selama perjalanan.

     Tampilan layar sentuh menampilkan membuatnya mudah untuk mengakses perangkat Anda dan memanipulasi beberapa aplikasi dan fungsi tanpa gangguan dari melihat ponsel Anda saat mengemudi. Ini layar yang lebih besar mulai dari sekitar 6,1 "(diukur secara diagonal). Beberapa head unit stereo memberikan dukungan video dari kamera yang dipasang di dekat plat belakang Anda untuk meningkatkan visibilitas keamanan.

     Penerima CD juga telah menerima facelift teknologi, dengan banyak sekarang mampu koneksi Bluetooth kabel dan nirkabel ke perangkat Anda. Anda juga dapat memanfaatkan fungsi bagus seperti campuran musik pribadi dan multicolor menampilkan yang dapat disesuaikan dengan skema warna interior mobil Anda.

     Dimensi termasuk kedalaman pada pembukaan dashboard bervariasi dari mobil ke mobil, jadi pastikan tampilan yang Anda pilih bisa muat dalam pembukaan Anda. Jika pembukaan terlalu besar, adapter instalasi dapat ditambahkan di sekitar tepi untuk memberikan cocok nyaman.

     Radio satelit dan HD Radio - Beberapa  head unit receiver datang dilengkapi dengan radio satelit. HD Radio memungkinkan Anda untuk mendengarkan stasiun lokal favorit Anda dengan peningkatan kejelasan dan kualitas suara. Dengan radio satelit, Anda dapat mendengarkan nasional untuk stasiun komersial bebas yang mencakup setiap genre musik, olahraga, dan nama-nama terbesar dalam acara bincang-bincang.

     Pastikan Anda tahu apakah kemampuan ini dibangun ke penerima atau jika penerima hanyalah kompatibel dengan mereka. Jika penerima ditandai "siap" untuk HD Radio atau radio satelit, Anda akan dapat mengakses fitur ini dengan membeli dan memasang perangkat keras tambahan.

     GPS - Beberapa head unit stereo double din mobil kini dilengkapu GPS. Ini dapat melakukan semua fungsi dari penerima GPS standalone portabel, meskipun spesifikasi dapat bervariasi. Jika penerima memiliki integrasi GPS itu akan datang dengan unit, tetapi jika GPS-siap Anda akan harus membeli perangkat keras tambahan untuk menghubungkan dengan penerima.

     Puncak Daya - Terlalu banyak daya output dari penerima atau amplifier dapat merusak speaker Anda, sementara terlalu sedikit akan menghasilkan kualitas suara yang kurang optimal. Ada dua pengukuran daya (dalam watt) untuk mengetahui: puncak kekuasaan, yang receiver Anda hanya dapat mempertahankan untuk ledakan singkat; dan daya nominal (kadang-kadang tercatat sebagai RMS), yang merupakan output daya rata-rata selama penggunaan normal. Output daya dibagi antara saluran (speaker dan subwoofer) penerima Anda terhubung ke. Untuk kualitas suara terbaik, Anda akan ingin penerima dengan RMS yang mendekati kapasitas penanganan maksimum saluran Anda.

Mengenal fungsi speaker, subwoofer, amplifier
 
Mendengarkan musik Anda dalam kualitas tinggi adalah bagian besar dari menikmati perjalanan Anda sepenuhnya. Dengan mengganti speaker standart untuk kualitas yang lebih baik dan rentang yang lebih besar dari suara. Menjalankan komponen ini melalui amplifier memastikan bahwa mereka mendapatkan daya yang dibutuhkan untuk kinerja yang optimal tanpa distorsi.

Speaker mobil  menciptakan irama musik karena menggunakan midrange driver terintegarsi. Ada dua jenis speaker mobil yang lazim digunakan untuk audio mobil system diantaranya adalah :

     Koaksial - Biasanya dijual berpasangan, speaker coaxial beberapa komponen seperti tweeter dan woofer ke masing-masing unit. Speaker ini memiliki frekuensi audio yang berasal dari penerima beberapa cara Anda dan mengarahkan mereka ke masing-masing komponen. Jumlah suara dibagi merupakan indikasi yang baik dari kejelasan dan detail speaker Anda akan menghasilkan.

     Komponen - Speaker split komponen adalah unit terpisah untuk setiap tweeter dan woofer, yang memungkinkan Anda untuk menempatkan mereka di dalam mobil Anda di mana pun Anda inginkan untuk suara terbaik. Instalasi tweeter pada pilar dasboard dan dapat diatur posisi menghadap pendengar.

Subwoofer mobil
Subwoofer menyediakan suara pada nada terendah kaya dan bass yang memberikan musik Anda kedalaman otentik suara. Subwoofer dapat menghadirkan suara bass pada musik dan meningkatkan semua genre musik. Bahkan  tidak semua subwoofer hanya dapat diletakan pada bagasi mobil. Beberapa jenis subwoofer kini sudah terintegarsi amplifier berukuran kompak untuk ditaruh dibawah kursi jok mobil. Memudahkan untuk instalasi karena jarak kabel yang dekat dengan head unit dan sumber kelistrikan mobil. 

Amplifier
Amplifier - Untuk memperoleh suara musik lebih maksimal sebaiknya  memerlukan amplifier yang dapat menghasilkan tenaga yang lebih besar. Amplifier mobil berkisar dari mono ampli bahwa kekuatan hanya satu salura biasanya subwoofer. Multi kanal amplifier untuk mendriver speaker sekaligus subwoofer mobil.

Instalasi - Pastikan bahwa speaker yang Anda pilih dapat terpasang ke mobil Anda (panel pintu atau jendela belakang dasbor) Anda berencana untuk menginstal mereka. Demikian pula, subwoofer  berukuran sedang perlu ditempatkan di sebuah box dipasang di bagasi Anda untuk suara yang optimal. Amplifier lebih kecil tetapi masih memerlukan kabel kit dan adaptor untuk terhubung dengan speaker dan subs.

Penanganan Daya - Kapasitas penanganan daya menunjukkan sinyal daya maksimum bahwa speaker atau subwoofer dapat menerima. Speaker dengan kapasitas penanganan daya tinggi benar-benar membutuhkan lebih banyak daya untuk suara terbaik. Untuk hasil terbaik, pilih speaker yang dapat menangani sekitar output maksimum penerima dan penguat. Kapasitas daya puncak menunjukkan daya maksimum speaker Anda hanya dapat menangani untuk ledakan singkat. Lebih penting lagi, daya nominal (RMS) adalah jumlah daya yang berkelanjutan pembicara dapat menangani seluruh penggunaan.

Head unit TV mobil GPS
 
 Navigasi GPS dapat menjadi bagian penting dari head unit sebagai pemandu berkendara saat mengemudi. Anda bisa mendapatkan  fungsi dari navigasi GPS di mobil Anda dalam beberapa cara. Sebuah GPS in-dash, yang merupakan fungsi dari beberapa penerima stereo mobil dapat dilihat dan dikendalikan tanpa mengaburkan visibilitas kaca depan Anda. Portabel penerima GPS yang mudah dipasang pada dashboard Anda dan menawarkan banyak fungsi yang sama sebagai GPS in-dash. GPS Handheld penerima dapat disimpan dalam saku Anda dan dibawa kemanapun petualangan outdoor Anda membawa Anda.

Fitur utama GPS navigasi

     Kontrol Suara - Daripada melihat bolak-balik dari layar, Anda dapat menjaga mata Anda di jalan dan mendengarkan sebagai copilot GPS Anda memberi Anda turn-by-turn arah. Beberapa receiver GPS mengenali perintah suara Anda juga, membuat navigasi Anda benar-benar hands-free.

     Lalu lintas Penghindaran - Tidak ada yang ingin ditunda oleh kemacetan lalu lintas. Beberapa penerima GPS portabel menginformasikan kondisi lalu lintas di depan secara real time dan otomatis mengarahkan Anda ke sebuah rute kurang padat. Pada beberapa model, update lalu lintas seumur hidup disertakan.

     Trip Komputer - Banyak penerima GPS mencatat semua informasi tentang perjalanan Anda, termasuk kecepatan maksimum Anda, perkiraan waktu kedatangan dan jarak tempuh total.

     Smartphone Konektivitas - Menghubungkan penerima GPS Anda dengan smartphone Anda melalui Bluetooth atau sambungan kabel adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan atau mengakses fitur lainnya pada ponsel Anda melalui antarmuka penerima GPS Anda. Unit lebih murah mungkin perlu terhubung ke komputer Anda melalui koneksi USB untuk update akses.

Toko audio mobil di audiomobilbsd.com
Menemukan berbagai macam produk mobil terhubung dan aksesoris di audiomobilbsd.com. Toko audiomobilbsd lokal Anda juga memiliki pilihan produk mobil terhubung. Kustomer service kami yang ramah yang ada untuk menjawab pertanyaan dan membantu dengan memilih solusi teknologi terbaik untuk audio mobil Anda.
Lihat produk pada toko audio mobil : http://audiomobilbsd.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar