Rabu, 03 Desember 2014

Pioneer head unit TV Double din mobil harga dan spesifikasi

Pioneer kembali menghadirkan head unit TV double din mobil Android terbaru. Harga sebanding dengan fasilitas fitur yang diberikan. Inovasi baru hadirkan mutu gambar digital terbaik dari produk Pioneer. Design panel monitor sedikit berbeda dengan seri pendahulunya. Perbedaanya pada menu panel sebelah kiri. Kali ini yang akan kita ulas adalah fitur terbaru yang diterapkan produk Pioneer. Time alightment adalah fitur terbaru yang tidak terdapat pada seri terdahulu,fungsinya adalah untuk membuat suara seakan terdengar secara bersamaan antara speaker kiri dan kanan, karena posisi speaker kanan lebih dekat jaraknya dengan pendengar hal ini tentu saja membuat staging yang tidak benar. Time alightment adalah komponen Processor dari Pioneer untuk menghadirkan posisi suara sebenarnya. Head unit mobil dapat dikoneksikan dengan Iphone untuk mendengarkan musik favorit anda. TV double din Pioneer dapat dikoneksikan android untuk dapat terkoneksi menggunakan kabel data ekternal.

 Lihat produk :   harga double din tv mobil pioneer AVHX1750DVD


Fitur utama Pioneer AVH X1750DVD

TV Double Din multimedia 6.2" layar monitor
Memiliki tingkat warna kontras yang tinggi WVGA
Fitur Sound Retriver Advance
Multi bahasa biligual bahasa
Efek music nonstop Dee Jay Mixtrax EZ
RGB Terminal input
Suport dengan TV tuner digital
Suport format  DivX / MKV  MPEG3 /JPEG / AAC Audio / DVD / CD
Jack AUX input  (Audio / Video)
Hi-Voltase  Pre Outs x 3 (4V)
Pengatur grafik 13 Band Equalizer
EQualizer audio kontrol sistem
kontrol pada kemudi stir
Auto Dimmer mengatur warna display

Pioneer AVH X2750BT
Pioneer AVHX-2750BT adalah Double Din TV mobil Produk terbaru. Ukuran layar monitor 6.2 inches Semua akses menu menggunakan layar sentuh Suport dengan media DVD/ CD R/ CD RW / WAV / AVI/ Divix. Untuk berkomunikasi dengan bluetooth menghubungkan Iphone untuk memutar musik AAC Itunes. Pioneer menghadirkan gambar video yang tajam dan  menghasilkan kualitas audio video sistem terbaik. Produk Pioneer memiliki fitur Sound retriver advance teknologi canggih untuk memperbaiki kualitas suara dari MP3 dengan fitur advance Sound Retriver suara dapat ditingkatkan kualitasnya lebih maksimal. Fitur kontrol sistem audio menggunakan 13 band equalizer.Sedangkan Android memungkinkan integritas antar muka antara smartphone. Fitur mix trax digunakan untuk memberi efek suara sepert Disc Jockey. Fitur remote Steering Wheel kontrol fungsinya untuk menaikan dan menurunkan volume, memilih track mode, Radio, suport dengan App Radio Mode. Digital time alightment adalah processor cangih untuk menyamakan arah suara antara speaker kiri dan kanan. Pioneer AVH X2750BT dapat terintegritas dengan Mirror Link.

Lihat harga produk baru : TVdouble din mobil pioneer AVHX2750BT


Pioneer AVH X2750BT Spesifikasi 

Layar monitor berukuran layar 6.2"
Memilih menu dengan layar sentuh
Illumnitation LED  warna display Homesreen
Bluetooth untuk komunikasi handfree
Memainkan  DVD / VCD / CD / USB / MPEG3
Dapat dikoneksikan dengan Iphone / Ipod kontrol
13 Band EQualizer custom
AppRadio modee, smartphone Android.
Integritas MirrorLink RGB terminal input
Fitur optimalkan file MP3 Advance Retriver Sound mode
5 Warna tampilan warna dan Kontrol 112 warna
Pilihan muti bahasa bilingual
Kompatibel format  WAV / AAC/ MKV/ AVI / Divix / CD/ VCD / DVD

INPUT  AUX IN Audio / Video
Hi-Volt Pre  3 Outputs( 4Volt )
Remote kemudi kompatibel
Mengatur cerah, terang, warna Auto Dimmer




Pioneer AVH X5750BT
Pioneer AVH X5750BT adalah TV Double Din mobil Built in Android. Pioneer hadirkan inovasi terbaru untuk produknya. Head unit ini memiliki layar monitor 7". Full hight Pixel definition gambar video yang detail tanpa flicker. Komptibel dengan Format CD/ DVD/ MKV/ AAC/. Permudah memilih menu dengan layar sentuh pada layar monitor. Mirror Link, App Radio. Advance Sound Retriver, Mix Trax. EQualizer custom. Digital Time Alightment. Kompatibel Iphone/ Ipod. Mendengarkan kualitas streo sistem terbaik dari Pioneer. Menampilkan gambar digital beresolusi tinggi. Built in Radio FM/ AM. Motorized Sloading mekanik sistem. Digital time alightment. Fitur Pioneer sangat lengkap untuk menghadirkan multimedia TV DVD. Suport dengan kemudi stir kontrol. Mix Trax EZ Nonstop musik. Hight Resolution pixel[ 840 x 480 px ].Daya amplifier 50 x 4 Watt RMS. 3 RCA pre output untuk koneksi power Amp ekternal.

 Spesifikasi Pioneer AVH-X5750BT

kompatibel Android Smartphone
7 inches monitor motorized sistem
Hight Definition pixel[ 800 x 480 px ]
Double Din mekanik sistem
Layar sentuh monitor
kamera  parkir Video
Bluetooth Streaming musik. komuniklasi handfree
Built in DVD / VCD / CD / USB
Kompatibel Iphone dan Ipod kontrol sistem
EQualizer 13 Band Auto EQ
AppRadio mode kompatibel
MirrorLink kompatibel
Dapat memilih bilingual bahasa
Kompatibel Format  MPEG-4 / MP3 / WMA  / AAC / WAV
MP3 / WMA / CD/ VCD / DVD
Input AUX IN Pre input audio
Radio FM1/ FM2/ FM3/ AM Best Station Memory
Mix Trax kompatibel Nonstop musik
Advance sound retriver kontrol sistem
Time Alightment sistem kontrol.
MSteering Remote Control
Pengaturan warna terang, kontras,
Wall Paper warna disesuikan

lihat produk : harga tv mobil double din pioneer AVHX5760bt

Panduan membeli head unit Double din TV mobil

Mungkin anda memilih head unit Double din karena faktor harga, memang harga murah merupakan daya tarik konsumen untuk membeli produk tersebut. Namun perlu diperhatikan adalah spesifikasi produk tersebut perlukah aplikasi Android, Mirror Link. Karena head unit tersebut harganya relatif mahal jika anda tidak membutuhkan fitur tersebut sebaiknya anda memilih fitur yang utama seperti Pemutar CD/ VCD/ DVD// MP3/ USB /. Radio, TV. Jika anda suka mendengarkan musik dari Iphone sebaiknya pilih yang sudah kompatibel Iphone. Pioneer adalah produk bermutu tinggi dengan harga terjangkau. Anda dapat membeli di toko audio mobil dengan harga bervariasi tergantung merek dan type terbaru. Salah satu toko audio dan TV mobil adalah audiomobilbsd, paling lengkap untuk belanja semua perlengkapan mobil, TV mobil branded Pioneer, Sony Kenwood dll.

 Lihat Produk TV mobil lainya : Toko audio mobil audiomobilbsd






Tidak ada komentar:

Posting Komentar