Rabu, 05 November 2014

Pioneer AVH X5560BT Head unit TV DVD mobil Android

Pioneer AVH X5560BT Multimedia  Head unit 2 din.Setiap produk yang pelopor membuat akan selalu menjadi kualitas terbaik. Ini tidak berbeda untuk Pioneer ini AVH-X5650BT 2-DIN Bluetooth penerima stereo mobil. Ini adalah sistem hiburan mobil musik yang sangat baik. Pioneer AVH-X5560BT cocok model lama seperti TOYOTA Corolla sempurna. Ini fitur cabang fitur yang besar dan user friendly. Bluetooth tersebut, tambahan, ipod, radio, dan TV plug-in bekerja dengan baik seperti seharusnya.

Lihat produk tv mobil pioneer : http://audiomobilbsd.com/tv-mobil-branded/pioneer-avh-x5560bt/

Layar sentuh 7 inci yang sangat responsif sehingga Anda tidak perlu menekan keras untuk melakukan tindakan seperti lakukan dengan yang lebih murah lainnya. Kebanyakan penggemar iPhone akan sangat senang untuk diperhatikan bahwa Pioneer AVH-X4500BT mengatur tombol layar sentuh untuk mengaktifkan layanan koneksi. Saat mengemudi, Anda dapat perintah akses untuk melakukan panggilan, membaca pesan terakhir, mendikte teks, atau mencari arah tanpa memegang iPhone Anda di tangan.

Lain hal terbaik yang saya selalu ingin menunjukkan adalah bahwa Pioneer AVH-X5650BT  menghadirkan keunggulan kualitas suara. Hal ini sangat jelas, kuat dan punya 4 volt preamp out dan bahwa Anda tidak biasanya menemukan di unit dengan semua keuntungan media yang. Pasti akan merekomendasikan kepada siapa pun ingin DVD yang kompatibel Bluetooth penerima stereo mobil.


Pioneer AVH X5650BT Adalah Head unit Double Din Android compatible dengan smartphone. untuk koneksi dengan Smartphone, Suport dengan semua format yang dapat dibaca, CD, DVD, DVD-RW, WAV, WMA, AAC, AVI, DIVIC, DVD Play back, 7? Widesreen Monitor, Hight Definition, Touchsreen Hight sensity monitor, Motorized Mechanics system sliding, Built in Radio FM, AM, Auto tung Besr station anvance memory, Revolusi dibidang car audio video multimedia dari Pioneer, Corp, untuk Menghadirkan kualitas gambar digital yang baik. Didukung dengan Teknologi canggih terkini untuk konectivy dengan Smartphone, Hadirkan teknologi terbaru ke dalam head init mobil anda.

Pioneer AVH X5650BT Menawarkan segudang teknologi canggih. Kompatibel dengan aplikasi smartphone. Mendengarkan musik stereo melalui Iphone, Ipod serta Siaran Radio FM1/ FM2/ FM3/ AM, Menagtur musik dengan fitur auto Equalizer. memilih jenis musik Pop, Rock, Jazz dan Custom, Layar sentuh yang cukup sensitive, hanya tinggal sentuh pada homesreen maka anda akan mendapatkan kemudahanya. Adapaun Fotmat Audio CD/ WMA/ AAC/ Cd audio serta pemutar CD/ VCD/ DVD player. Video Format CD-R/ DVD-R/ CD-RW/ DVD-RW. dan masih banyak lagi fitur yag dihadirkan oleh Head unit mobil Pioneer AVH X 5650BT.

Nikmati pengalaman mendengarkan musik dari Mix Trax untuk memberi efek suara layaknya Dee Jay, menciptakan suara musik tanpa henti berkat teknologi Mix Trax yang dikembangkan pioneer corporation, Menerima panggilan via telepon melaui smartphone, dengan aplikasi Bluetooth Wireles A2 DP Handfree, Mendengarkan lagu dan mentranfer musik atau Video Melalui Bluetooth terintegrasi. Memperbaiki mutu suara dengan teknologi Advance Sound Retriver. sehingga kualitas rekaman dari sumbar MP3 menjadi lebih baik, Teknologi Pioneer menghadirkan kualitas video terbaik dan Audio untuk menemani perjalan anda. hadirkan teknologi multimedia Video audio mobil dengan Pioneeer AVH X 5650BT

kunjungi toko audio mobil : http://audiomobilbsd.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar