Rabu, 15 Oktober 2014

Memilih paket audio mobil ideal untuk musik

Memilih paket audio mobil sebaiknya sesuaikan dengan selera anda mendengarkan musik. untuk kawula muda yang gemar mendengarkan musik yang keras dan suara bass. sebaiknya menggunakn paket audio yang terdiri dari amplifier monoblok dan subwoofer yang memiliki daya yang besar. sehingga pada saat volume gain di level tinggi amplifier dapat menangani kinerja subwoofer. karena daya yang besar dari amplifier untuk mendorong konus subwoofer. Namun jika anda suka mendengarkan musik yang lembut seperti irama masik Jazz dan instrumen sebaiknya memilih paket audio yang menggunakan amplifier 4 kanal dan subwoofer single voice coil, amplifier ini sangat praktis dan multi fungsi, selain untuk mendrive speaker juga dapat mendrive subwoofer. kedua harga yang ekonomis jika dibandingkan dengan harga monoblok amplifier, terakhir dari segi kepraktisan. namun kebanyakan amplifier kelas A-B memiliki daya yang kurang besar. Pada umumya daya dikisaran 10 x 4 Watt RMS. namun untuk pengguna yang tidak suka mendengar musik pada level maksimal. Amplifier ini dapat dijadikan pilihan untuk maksimalkan audio mobil sistem anda.


Memilih paket audio mobil yang ideal

Memilih paket audio mobil ideal yang dimaksudkan adalah kesesuaian antara perangkat audio yang digunakan. Kesesuaian atara daya ampli dan subwoofer. jika ampli anda memiliki daya sebesar 80 x 4 Watt RMS dan subwoofer memiliki daya dikisaran 150 Watt hal ini dapat dikatakan ideal, karena amplifier tersebut dapat mendrive subwoofer. sehingga kinerja subwoofer dapat maksimal. satuan daya yang digunakan untuk audio sistem adalah RMS [ Root Mean Square ]. adalah daya murni dari amplifier. Suara bass dapat dikatakan ideal jika nada rendah yang anda dengarkan bulat pukulan bass deep dengan hentakan yang pendek namun dapat dirasakan pass berada di depan buklan dibelang. bagaiman cara menghadirkan suara bass ideal berada didepan pendengar. hal ini perlu pemahaman tentang cara memotong batas frekuensi pada crossover aktif yang terdapat pada amplifier.



Menambahkan speaker untuk suara vokal


Pastikan untuk mencari tahu apa speaker ukuran mobil akan cocok di mobil Anda. Karena setiap mobil dibangun berbeda, Anda akan ingin mengetahui ukuran tertentu dan kedalaman speaker bahwa kendaraan Anda akan mendukung. Gunakan berguna pemilih audio mobil untuk mencari tahu apa ukuran speaker mendukung mobil Anda.

Jangan membeli lebih dari yang Anda butuhkan. Jika Anda memiliki mobil yang lebih kecil, Anda tidak perlu subwoofer raksasa dan ton kekuatan untuk mendapatkan suara yang bagus. Dalam hal ini, sederhana mengatur akan memberikan tingkat yang sama kualitas suara dan akan dikenakan biaya jauh lebih sedikit. Jangan khawatir tentang terkesan siapa pun kecuali diri Anda sendiri.

Sebelum Anda membeli sistem stereo mobil, hal ini membantu untuk memiliki pemahaman yang jelas tentang berbagai isu yang terlibat dalam pengambilan keputusan pembelian. Dan meskipun Anda mungkin tidak menjadi ahli, jika Anda mengikuti saran yang tercantum di atas, Anda akan memiliki kesempatan lebih baik untuk mendapatkan sistem audio yang memenuhi kebutuhan Anda dan tidak melanggar anggaran Anda.
Speaker ukuran dan lokasi

Hal ini jelas, tetapi membutuhkan menunjukkan, bahwa hal pertama yang harus dipertimbangkan saat membeli satu set baru speaker mobil adalah apakah atau tidak mereka akan cocok di mobil Anda. Anda sering dapat memeriksa ukuran yang sesuai dalam manual mobil Anda pengguna, tetapi jika Anda tidak dapat menemukan informasi yang ada, sebagian besar toko-toko yang menjual peralatan audio mobil akan memiliki katalog atau sumber daya lain untuk membantu memandu Anda. Ingat bahwa Anda harus mempertimbangkan baik lebar pembicara (yaitu, 5,25 ", 6,5", 6x9), dan kedalaman pemasangan nya.

Lokasi Speaker juga penting. Dalam rangka untuk mendapatkan memiliki sound system yang lengkap, Anda akan ingin memiliki speaker yang terletak di bagian depan, tengah dan belakang mobil Anda untuk mencapai keseimbangan optimal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar