Rabu, 03 September 2014

JBL Audio mobil GTO - Toko audio mobil BSD

 JBL Audio mobil GTO series. adalah produk terbaru dari JBL Corp. Brand JBL sudah lama dikenal pecinta audio, bahkan di dunia produk ini sudah melegenda. Kualitas yang handal, didukung dengan kemampuan power amplifier serta speaker terbaik, untuk meningkatkan kinerja dan performa audio sistem anda. Menggunakan komponen berkualitas. serta kemampuan reproduksi suara yang baik.Subwoofer JBL 12" difungsikan untuk menghadirkan suara bass. dengan pukualn yang Punch. Serta vokal yang sangat detail, setiap alunan instrument musik dapat direpro dengan baik,tanpa distorsi. Produk berkualitas untuk sound quality. Bahkan untuk Sound Pressure Level ,JBL siap untuk digeber pada level tinggi.Produk JBL pilihan tepat untuk mengupgrde audio mobil standart.

Paket audio mobil JBL GTO series terdiri

Power amplifier JBL GTO 804EZ. . Adalah Amplifier 4 kanal. Terdiri dari Aktive Crossover, Bass kontrol, dan gain Level. Terminal Font untuk koneksi Speaker dan Rear Subwoofer, Amplifier JBL memiliki daya 80 Watt x 4 RMS. Pada impedance 4 Ohm. Serta 100 X 4 Watt RMS. pada Impedance 2 Ohm. Maksimal Power 940 Watt PMPO. dan 235 W x 4 Pada Impedance 2 Ohm, Daya amplifier yang cukup besar untuk membunyikan kanal speaker depa Subwoofermobil serta Signal Noise Ratio mencapai 85 Decible pada @ I W. Amplifier ini memiliki kinerja yang baik serta tergolong efisien. JBL adalah salah satu produsen perangkat audio mobil yang punya reputasi hebat di antara nama nama pemain lama asal Amerika lainya. Design amplifier sangat elegant.Jalur masukan RCA Terminal kelistrikan. Fitur operasional serta sekring pengaman.

Lihat harga  pada Toko audio mobil sound sistem JBL

4 Kanal Amplifier
Power Output daya ( CEA-2006A ):
80 Watt x 4 RMS pada 4 ohm, 14.4V DC, <1,0%,THD >
100 Watt x 4 kanal. RMS  pada beban  2 OHM
200 Watt x 2 RMS  pada 4 ohm, 14.4V DC, <1,0% THD>

Maximum daya Power: 940 W : 235 W x 4 channel @ 2 OHM
Frequency Response: 20 Hz – 23 KHz ( ± 0.5dB )
Crosstalk: > 50 dB @ 1-kHz
Signal to Noise ( @ 1W):>  85 dB
Maksimum Fuse Ampere Sekering : 60A
Fuse Penggantian: 25 Ampere x 2
Berat netto : £ 8,4 (3.8 k}

Speaker mobil JBL GTO 6583C. adalah Speaker audio mobil. 6.5". Speaker 3 way, diyakini memiliki karakter vokal serta staging yang lebih fokus dibandingkan speaker 2 Way, karena penenpatan speaker Mid vokal serta tweeter, yang terpasang di atas dahboard,otomatis suara vokal akan naik. sedangkan speaker Split midrang di pasang dipintu, sehingga suara seakan terdengar di bawah. Speaker JBL seri GTO 6583 C, Memiliki karakter suara vokal yang jernih, Komponent pasif crossover yang bermutu tinggi, sehingga toleransi komponent sangat kecil. Frekuensi Respone yang dicapai yakni sebesar 50 Hz sampai 21 Kherz. Serta Sensitivitas 92 Decible sangat efisien untuk bekerja. Power Speaker ini secara keselruhan sebesar 80 Watt RMS adalah daya murni. Sedangkan PMPO sebesar 240 Watt. Untuk para pecinta audio, Speaker JBL adalah pilihan tepat, karena vokal serta treble yang sangat baik, untuk menghadirkan sound quality di mobil anda.


Speaker mobil JBL GTO6583C Spesifikasi:
6,5 inches (165mm)  Speaker 3 Way Sistem
Frekuensi response : 50Hz sampai 21 KHz
Sensitivitas : 92 decible  speaker
Speaker Impedansi: 2 OHM
Speaker daya murni  : (RMS): 80 W
Peak Power Power Output : 240 watt
Deep Mount: 2.3 “(59 mili meter)


Subwoofer JBL GT5 12adalah subwoofer  12" Single voice coil.Impedance  4 Ohm. Daya  Sub mencapai 275 Watt RMS. Sedangkan sensitivy sebesar  93 decible,Subwoofer JBL sangat efisien. Sehingga Amplifier tidak terlalu diforsir untuk mendrive Subwoofer ini. Tanggapan frekuensi 23 Hz – 450 Hz.Pastikan untuk memilih daya yang sesuai untuk beban optimal Amplifier sistem .JBL Subwoofer seri GT5 adalah subwoofer terbaik di dunia. untuk pecinta audio yang mengutamakan kehandalan bass yang powerfull.Kinerja terbaik dari Subwoofer JBL untuk  maksimal performa audio sistem. Menggunakan bahan sUrroun Rubber pada gasket yang bermutu tinggi.Sehingga  konus subwoofer tetap stabil

12 inches (300mm) Impedance  4 Ohm
Subwoofer  Daya, RMS 275W
Subwoofer Daya PMPO  1100W
Sensitivitas (2.83 V/1m) 93 decible
Sub Frequency Response 23Hz – 450Hz
Impedansi sebesar  4 Ohm
Mounting Depth 164mm ( 6-7 / 16 inchesx)
Cut Diameter 28 6mm (11-1 / 4 inches )


JBL Audio mobil GTO series, Adalah salah satu produk audio mobil terbaik dikelasnya. Kehandalan Amplifier untuk meningkatkan performa Speaker dan Subwoofer, didukung dengan karakter suara vokal yang sangat baik. Subwoofer JBL dapat menghadirkan pukulan Bass yang Punch. Dalam kontes SPL. dibutuhkan komponen audio yang memiliki performa yang tinggi. JBL adalah salah satu Produk audio sistem. yang dibuat khusus untuk anda yang mengutamkan kualiats suara stereo sistem terbaik. Produk audio mobil JBL GTO Series dapat anda beli di
Beli Paket audio JBL pada Toko audio mobil BSD Autopart-Serpong.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar