Selasa, 15 Juli 2014

Fungsi GPS Mobil untuk panduan navigasi

Fungsi GPS Mobil untuk panduan navigasi sistem
Fungsi GPS mobil navigasi untuk mobil,adalah cara terbaik untuk, Menunjukan arah.lokasi dan tujuan.Sehingga memudahkan pengguna untuk membantu perjalan. Banyak cara yang bisa dilakukan,yakni menggunakan GPS portable mobil. Fungsi utama alat ini adalah untuk perjalan navigasi .dan dimuat ke dalam peta secara terperinci,ke dalam data base. menu dari portable GPS cukup membantu,untuk menemukan lokasi, Restoran, Hotel, Pom bensin. Dengan memilih menu pada layar monitor,berdasarkan kategori. juga dapat digunakan untuk menyimpan buku telepon.

GPS mobil Superspring
GPS mobil Superspring.adalah produk yang difungsikan untuk GPS navigasi. Menggunakan laya monitor sebesar 5,5" Fitur layar sentuh untuk menu akses dan fitur yang canggih,seperti tampilan laya GPS 3 Dimensi, Fasilitas layar sentuh, sofwer dari update navitel, Fitur untuk mencari Lokasi, Buku telepon, Permainan game. model oortable GPS, Praktis dapat diletakan diatas dashboard mobil, dan dapat di bawa kemanapun anda hendak pergi, design yang simple.


Fungsi Global Posistion sistem
  
    Navigasi
GPS banyak juga digunakan sebagai alat navigasi untuk menunjukan arah seperti kompaas.Fungsi GPS navigasi digunakan Pesawat terbang.untuk mengetahui  kondisi cuaca. arah angin.juga dapat mengetahui posisi keberadaan pesawat.

    Sistem informasi Geografis
Untuk keperluan Sistem Informasi seperti wilayah geografis, GPS sering juga diikutsertakan dalam peta untuk navigasi.sebagai referensi pengukuran.Juga dapat digunakan untuk menentukan arah angin, atau untuk navigasi pesawat terbang. menentukan cuaca, wilayah geografis.

    Sistem pelacak kendaraan
Kegunaan lain GPS adalah sebagai pelacak kendaraan, Seperti GPS Tracker, dapat digunakan untuk mengetahui keberadaan pengguna kendaran, dengan melihat di layar monitor. dengan bamtuan GPS pemilik kendaraan/pengelola armada bisa mengetahui ada dimana saja kendaraannya/aset bergeraknya berada saat ini.dan juga dapat mematikan kendaraan, berkat teknologi navigasi GPS.

    Pemantau gempa
Bahkan saat ini, GPS dengan teknologi untuk menentukan dan memantau kondisi pergeseran bumi. dengan ketelitian tinggi bisa digunakan untuk memantau pergerakan tanah. Sehingga sangat berguna untuk mengetahui kondisi,letak geografis.


 GPS mobil navigasi sistem
GPS mobil navigasi portable dapat menentukan di mana anda berada. Seperti membuat Rute.dan memberikan petunjuk visual pada layar monitor. di bantu dengan suara ke arah tempat lokasi yang dituju.Seperti belok kanan. nama jalan setiap manuver yang kan datang.Sehingga memastikan anda berada di jalan serta lokasi yang tepat.
Namun dengan teknologi terbaru, Kini beberapa jenis kendaraan keluaran terbaru telah mengusung teknologi dengan GPS untuk alat bantu nivigasi,Seperti mencari lokasi, nama jalan, kota serta tujuan.Juga ada yang menggunakan suara.sehingga memudahkan pengguna kendaraan.Menambahkan peta. semua data base tersebut.disimpan dalam memori berbentuk SD Card, yang dapat menyimpan data yang cukup besar. Juga dapat digunakan untuk panduan menentukan lokasi mana yang sebaiknya dipilih untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Peta GPS hanya meliputi wilayah Sumatera, Bali. Jawa. Model perangkat GPS berbentuk portable.dapat di pasang di atas dashboard, atau menempel di kaca depan mobil. dan untuk Head unit,yang sudah terintegrasi.

Fasilitas GPS mobil seperti Bluetooth,merupakan salah satu faktor terpenting. dari beberapai Head unit GPS. Bluetooth  memungkinkan anda menerima panggilan  melalui ponsel  secara handfree.Melalui layar sentuh pada monitor..Anda dapat mengakses melalui buku telepon anda langsung menggunakan fitur dan fasilitas yang terdapat dalam GPS mobil ini. Menggunakan Bluetooth cukup mudah, Tinggal aktifkan fitur Bluetooth pada ponsel.Setelah bluetooth aktif, pilih menu set up bluetooth, Setelah terkoneksi. pilih menu car kit, anda akan di minta code, ketik 0000. Otomatis Bluetooth aktif dan siap untuk digunakan.

Update Sofwer GPS mobil untuk lalu lintas berguna ketika Anda mengemudi di kota dan mereka sekarang ditawarkan di sebagian besar wilayah metropolitan - tetapi Anda akan memerlukan penerima khusus biasanya untuk mendapatkan update tersebut.
Fitur berguna lainnya ditemukan di beberapa navigator termasuk membangun grafis 3D dan tampilan persimpangan. Fitur-fitur ini memberikan pandangan yang lebih baik dari lingkungan Anda, Layar 3 D pada GPS mobil menampilkan gambar peta video visual lebih nyata. bukan flat khas, dua dimensi grafis. Pandangan ini biasanya hanya bekerja di daerah perkotaan di mana Anda akan menemukan bangunan khas dan persimpangan yang rumit. Bimbingan Lane membantu Anda tetap pada jalur dengan menunjukkan Anda yang jalur Anda harus berada dalam giliran mendatang.

Menggunakan Fitur Rekam Jejak
Program Navitel,.memungkinkan anda untuk merekam perjalalan anda Hasil rekaman perjalanan akan ditampilkan di peta dengan garis bewarna ungu. ada 2 jenis file rekam jejak yang bisa dibuat oleh program navigasi. Map Source atau GPS . cara memilih jenis format yang diinginkan. Klik menu penagturan . Pengaturan Treck format trek.Tentukan di Forlser apa file akan di simpan. Track yang tampil di peta hanya terbatas pada 10.000 poin perjalanan  anda.

Produk GPS mobil terbaik rekomendasi

Avix AX- 78DGXP-3D
Heead unit mobil GPS produk AVIX memiliki fitur canggih menggunakan monitor layar 6,5" Peta GPS sudah mengusung teknologi 3D. Sehingga gambar tampak lebih nyata. Selain untuk navigasi, Head unit ini juga dapat digunakan memainkan DVD CD player.Tingkat Kecerakahn warna filem video sangat tajam.Menggunakan resolusi pixel tinggi,untuk menampilkan setiap detail video. Mekanik Double Din monitor Slot Loading. Fasilitas layar sentuh,Serta Bluetooth untuk mekakukan percakan dari handphone secara handfree, Dapt membaca format CD-/ CD-RW/ DVD-RW/ WAV/ WMA/ AAC/ Divix. Teknologi korea dengan tampilan gambar begitu sempurna. Dapat dikoneksikan dengan parkir camera. Fitur untuk menangatur kecerahan warna,kontars., Produk pilihan untuk anda yang ingin mencari GPS mobil dengan harga yang ekonomis, serta kualitas terbaik dari produk Avix.


TV GPS mobil Avelino AN-900XG
Avelino AN 900 XG, Adalah TV GPS mobil  yang menggunakan teknologi Picture in Picture.Sehingga Video dapat terlihat ktika GPS di jalankan. Head unit ini,memiliki ketajaman gambar video yang baik.Karena teknologi Hight Definition. LED Monitor. Layar monitor sebesar 6,5 inches, dan dapat membaca CD/ CD MP3/ DVD/ WMA./ WAV / Divix. Radio siara untuk FM AM. Double din Slot Loading meknik. Peta GPS meliputi Jawa, Bali, dan Sumatera,.menggunakn GPS sofwer Igo. yang terdapat dalam SD Card. Menu untuk mengatur warna, kontras dan Kecerahan warna, Pengaturan audio, Bass, Treble dan balance. Fasilitas Bluetooth,serta menu pada layar home sreen monitor, Hadirkan GPS mobil untuk navigasi dengan produk terbaik Avelino.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar