Selasa, 03 Juni 2014

TV mobil dan Paket audio mobil - audiomobilbsd

TV mobil dan Paket audio mobil
Head unit TV mobil dan Paket audio mobil murah, Kini semakin banyak digunakan pemilik kendaraan, untuk hiburan Video di mobil keluarga. dan Mendengarkan musik saat di perjalan. Selain fasilitas dan Fitur terkini. kualitas cukup baik, Kini semakin banyak dijual di Toko audio mobil dengan harga bervariasi. salah satu Produk TV mobil adalah :

Lihat produk TV mobil murah

TV mobil Oxygen
Head unit TV mobil 2 Din Monitor TFT, Built in Bluetooth, Layar sentuh, Suport DVD, CD, MP3, DVD-R, CD-RW, WAV, WMA. Built in TV, Radio FM, AM. Menu akses pada Homesreen Monitor. Maximal daya 50 x 4 Watt RMS. Video/ Audio. Input/ Output. ukuran layar 6.95" Widesreen Monitor. Hight Definition Pixel. Kualitas gambar video visual cukup tajam, produk bermutu untuk hiburan Video mobil.


Head unit TV mobil Kole audio- KAT-888BT
Kole audio adalah produk terbaru. Head unit TV mobil 6.95" Widesreen Hight Definition Resolution, Kualitas gambar cukup detail , selain dapat membaca media DVD, CD, WMA, DVD-RW, Divix. Produk ini dapat juga untuk koneksi Bluetooth, Built in Radio FM, AM, Fitur layar sentuh pada monitor, Head unit Kole, difungsikan untuk menghadirkan gambar video yang bermutu, dapat dikoneksikan dengan Iphone dan Ipod conection. Remote kontrol.


Double Din TV mobil Audio Bank AB-TV-6916.Audio Bank AB-6916BT. Adalah Head unit Double Din, untuk TV mobil multimedia. Ukuran layar monitor 6,95". Built in TV tuner, Dan kompatibel dengan Iphone, Iphone, untuk streaming Audio dan Video. Fitur Bluettoth, cukup mudah di operasikan, untuk percakapan telepon Handfree. Built in Radio FM, AM, Layar sentuh, untuk memudahkan pemilihan menu, pada homesreen Monitor. Produk audio Bank, memiliki kualitas gambar video yang cukup tajam, teknologi LED Monitor, Hight Definition.



Paket audio mobil  - audiomobilbsd

Paket audio mobil Cressendo dan Rockford Fosgate
Audio mobil Cressendo dan Rockford Fosgate, adalah dua brand audio mobil bermutu baik, Crssendo adalah Speaker Split Komponent, terdiri dari Pasif crssover, dan sepasang Tweeter, kualitas vokal yang detail. dapat direpro dengan baik.
 Rockford Fosgate,adalah brand audio mobil yang memiliki kualitas terbaik untuk sound system Kini hadirkan amplifier terbaru, 4 chanel, type R300-4. Daya power 50 Watt x 4  RMS.@ 4 ohms (75Watt RMS x 4 @ 2 ohms).150 Watt  x 2 .RMS.@ 4 ohms (4ohm stable in bridged mode).high-pass filter Crossover (80 Herz, 12 dB. Power amplifier difungsikan untuk menghadirkan daya yang lebih maksimal, sehingga kinerja speaker dan Subwoofer lebih baik. Fitur Aktif Crssover Hihgt dan Low dapat anda sesuaikan frekuensinya.

Beli paket audio mobil system

Paket audio mobil Pioneer New Series
Paket audio mobil Pioneer, difungsikan untuk menghadirkan kualitas stereo system audio mobil anda lebih maksimal, produk audioPioneer, terdiri dari Power amplifier 4 chanel Pioneer GM-A 6604. Subwoofer Pioneer TS- W310D4. Speaker Pioneer TS-A1604C. Amplifier Pioneer, memilki daya yang cukup untuk mendrive Subwoofer berdiameter 12". dan gain level, daya maksimal 60 x 4 Waat RMS @ 4 Ohm. dan Subwoofer Pioneer ukuran 12" Dapat menghadirkan suara bass yang bulat dan bertaga. sedangkan Speaker Split Pioneer 6,5" difungsikan untuk menghadirkan suara vokal serta trble yang detail . suara yang luas, produk pilihan untuk optimalkan kualitas stereo standar audio di mobil anda.



Dapatkan Produk TV mobil dari brand bermutu untuk multimedia, dan paket audio mobil untuk sound system di mobil anda, produk dapat anda beli di http://audiomobilbsd.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar