Sabtu, 21 Juni 2014

Sistem audio mobil apakah yang coocok untuk saya

Membangun sistem audio mobil dalam kendaraan, mungkin ini sudah bukan hal yang rumit bagi beberapa orang. Namun, ada beberapa orang yang belum mengerti sama sekali. Khususnya para audio mobil mania yang masih baru..Seperti memilih power amplifier berdasarkan watt. Semakin besar watt nya, produk tersebut semakin baik. Persepsi ini memang tidak benar. karena kualitas sistem audio yang baik bukan dari faktor berapa watt yang dimiliki.Namun mencakup aspek yang luas, seperti pemilihan head unit mobil, yang berkualitas, karena pada dasarnya suara yang berkualitas ditentukan oleh pemilihan perangkatt audio tersebut Pertama tama adalah dana yang kita miliki.karena dengan dana tersebut, kita dapat mempersiapkan, untuk memilih perangkat audio yang akan dibeli.

Audio mobil sistem entry Level

Disarankan untuk menggunakan sistem audio yang cukup sederhana, Umumya paket audio mobil Entri Level produk ADS, bisa dijadikan pilihan.Terdiri dari speaker 2 way, 1 unit amplifier atau bahkan 2 unit amplifier { Tergantung kebutuhan dan budget }. Sedangkan untuk subwoofer cukup menggunakan 1 unit saja. Mengapa disarankan demikian? karena biasanya yang pemula masih mencari sesuatu hal yang baru, sehingga akan sangat mungkin terjadi proses pergantian perangkat audio system, Sejalan dengan waktu, sang pemula tadi akan semakin mengerti dan tentu saja keseluruhan sistem audio mobil nya. pun. akan berubah total.


Audio mobil kelas menengah

Nah kalau yang masuk tingkatan ini, bukan disebut pemula lagi,melainkan orang yang sudah paham yang namany suara. Dengan demikian, tentu saja bukan speaker split 2 way. lagi yang dianutnya. Lebih cocok menggunakan model 3 way, untuk membunyikan speaker 3 way yang akan bekerja individual. setiap kanalnya. dan subwoofer biasanya cukup menggunakan 1 unit saja. Secara keseluruhan yang masuk golongan ini, masih menggunakan perangkat perangkat audio yang masuk akal harganya.

Sistem audio mobil kelas sound Quality

Untuk golongan yang terkahir ini. Keseriusan para audio mobil mania akan instalasi audio sistem,lebih besar. Pemakaian jumlah peredam cukup banyak sehingga ruangan kabin semakin senyap. Speaker tetap menggunakn 3 way/ Namun biasanya untuk lebih maksimal. digunakan produk audio sistem bermutu. yang berkualitas baik. Paket audio mobil untuk SQ,ADS. dapat dijadikan pilihan karena produk ini cukup baik dari segi kualitas,Cukup mahal harganya, hanya digunakan para hobi audio sistem yang memang mengutamakan kualitas suara yang baik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar