Kamis, 03 April 2014

Sudah idealkah audio mobil stereo anda

Untuk menghadirkan kualitas audio mobil dengan suara yang ideal. perlu diperhatikan adalah menambah perangkat audio yang lain, seperti, Subwoofer, Head unit, Amplifier dan Speaker.

Subwoofer membutuhkan daya lebih dari pembicara lain dan kandang ketika dipasang di mobil . Anda dapat membuat kandang kustom atau membeli sebuah Box khusus yang dirancang untuk mobil model Anda . Ada banyak jenis dan type subwoofer untuk mempertimbangkan berdasarkan pada ukuran woofer dan jenis kendaraan . Ukuran subwoofer 8, 10, 12 "

Beberapa produsen menawarkan subwoofer diperkuat dengan power built in seperti jenis subwoofer aktif. , yang dapat dengan mudah dipasang di bagasi atau di belakang kursi mobil anda.

Amplifier audio mobil
Kebanyakan Head unit memiliki built-in amplifier ( biasanya sekitar 50 - watt per channel ) , tapi amp eksternal dengan kekuatan lebih biasanya terbaik karena Anda dapat mengatur tingkat bass , midrange dan frekuensi tinggi secara terpisah untuk sistem yang seimbang . Juga , subwoofer membutuhkan daya lebih dari midrange atau tweeter . Anda juga dapat mempertimbangkan amp terpisah untuk subwoofer dan menggunakan ampli dibangun ke dalam head unit . Menggunakan ampli terpisah juga memerlukan crossover antara ampli dan speaker untuk mendistribusikan sinyal amp untuk speaker yang benar . Beberapa amp datang dengan crossover .

Head Unit audio Mobil
Ketika membangun sebuah sistem , Anda dapat menggunakan yang sudah ada unit Anda in-dash kepala ( atau penerima ) atau menggantinya dengan komponen baru . Namun, sisi negatifnya adalah bahwa sebagian besar Head unit mobil,tidak memiliki output pre - amp sehingga Anda tidak dapat menggunakan ampli eksternal . Ada tingkat pembicara untuk garis konverter tingkat , tetapi ini cenderung mengorbankan beberapa kualitas suara . Jika Anda mengganti head unit in-dash , ukuran chassis penting untuk mengetahui . Ada head unit standar dan kebesaran tersedia . Sebuah ukuran standar dikenal sebagai DIN tunggal , unit kebesaran dikenal 1,5 DIN atau double DIN . Juga , pertimbangkan jika Anda ingin pemutar kaset , CD atau DVD player, dengan atau tanpa layar video
more information pleas visit video audio mobil youtube


Tidak ada komentar:

Posting Komentar