Kamis, 10 April 2014

Paket audio mobil SPL rockford fosgate

Paket audio mobil Rockford fosgate. sudah lama di kenal para pecinta car audio fanatik. karena kehandalan dan mutunya yang sangat baik sekali.untuk menghadirkan kualitas sound pressure level. Kini Rockford, kembali menghadirkan paket audio mobil rockford. terdiri dari perangkat amplifier, speaker dan subwoofer. bagaimana cara instalasi dan yang perlu anda ketahui tentang perangkat audio tersebut :

instalasi speaker morel
Hal ini penting untuk menentukan rentang respon frekuensi dengan memilih dua dan tiga sistem cara - speaker . Speaker dengan kisaran yang lebih besar menghasilkan tertinggi dan terendah dari suara , yang menghasilkan jauh lebih lengkap , suara yang lebih akurat . Di sisi lain , speaker dengan rentang yang lebih kecil meninggalkan frekuensi yang lebih rendah dan lebih tinggi , sehingga menghasilkan relatif datar , sound kurang dinamis . Yang lebih luas frekuensi - lereng , semakin baik suara secara keseluruhan .

Instalsi amplifier Rockford
Karena kita mendengarkan musik yang paling dalam stereo, amplifier umumnya memiliki setidaknya dua saluran - kiri dan kanan. Output power amplifier diukur dalam watt per channel. Sebuah rating watt yang lebih tinggi untuk penguat berarti daya output lebih ke speaker, dan pada gilirannya volume yang keras.

Standar industri untuk memperoleh peringkat watt amplifier adalah RMS. Ini adalah singkatan untuk "Root Mean Square" dan merupakan persamaan matematika untuk mengukur besarnya sinyal keluaran. Walaupun anda tidak perlu menghitung rumus ini ketika Anda sedang berbelanja untuk sistem audio mobil saham, Anda harus menyadari bahwa beberapa produsen elektronik aftermarket mengambil kebebasan dengan penilaian watt untuk membuat ampli mereka tampil lebih kuat.

Subwoofer Rockford Fosgate
Subwoofer rockford, performa handal untuk menghadirkan nada rendah yang berkualitas baik. sub 12" nominal impedance 4 Ohm. 300 Watt RMS daya maksimal. Fungsi subwoofer adalah untuk menghasilkan daya yang lebih besar. terutama suara bass di frekuensi 2- 250 Hz.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar