Rabu, 02 April 2014

instalasi audio mobil kenwood

Untuk menghadirkan kualitas suara audio mobil Sound Quality . hal yang perlu dilakukan adalah SBB :
Menginstal stereo audio mobil kenwood.dan head unit baru di mobil Anda. Head unit Standart memiliki kualitas yang kurang maksimal.Minim sekali Fitur yang mendukung, untuk optimalakn kualitas suara. Ganti dengan produk aftermarket.umumnya produk Head unit ini. sudah memiliki fasilitas dan fitur pendukung. Seperti Digital Time Alightment. Fungsinya untuk mengatur jarak antara speaker kiri dan kanan. supaya speaker kiri dan kanan. jaraknya sama.Fitur Crosover ,untuk mengatur frequency. Nada tinggi dan Rendah.Pengaturab Bass, Treble dan Balance. Graphic Equalizer.dan masih banyak fungsi untuk optimalkan kualitas stereo sistem mobil anda.

Perangkat audio mobil Sound Quality

Tambahkan amplifier Kenwood KAC-M 846
untuk penguat daya di mobil Anda . untuk menghasilkan kekuatan sinyal yang artinya jika dibandingkan dengan kekuatan sistem diperkuat . Kekuatan sinyal berarti volume dan kejelasan . Penguat amplifier akan membutuhkan sumber daya sendiri . Fungsi dari power memiliki peranana yang penting. Sealin untuk merespon speaker amplifier juga difungsikan untuk mendriver Subwoofer. karena memiliki daya yang besar. sehingga suara dapat terdengar maksimal. terdiri dari pengaturan crosover, yang dapat anda sesuaikan. Fitur Hight Pass Filter, untuk mengatur frequency nada tinggi. dan Low Pass Filter untuk nada rendah, Gain control, untuk menyesuaikan output  dan input volume. Membeli sebuah penguat kabel kit untuk membuat sambungan ke aki mobil Anda . Ingatlah untuk menggabungkan output daya dari amplifier Kenwood KAC-M 846 dan head unit saat menentukan keamanan untuk speaker Anda .

Ganti Speaker mobil Kenwood KFCS703P
Gantu Speaker mobil standart pabrik dengan Kenwood KFCS703P..dan pasanag di Pintu depan belakang dan pintu panel speaker di mobil Anda . Cari ukuran berbagai speaker di mobil Anda . Membeli speaker pengganti yang dinilai aman untuk menangani kekuatan sinyal yang lebih tinggi .Speaker mobil, terdiri dari type coaxial dan Split. Speaker Split component, memiliki kualitas yang lebih baik, karena terdapat crosover, yang berfungsi untuk membagi suara mid range, tweeterr melaui jalur input. untuk dikoneksikan ke amplifier. tweeter berfungsi cukup penting, untuk staging suara nada tinggi. karen peka akan resonansi. umunya tweeter diletakan di pilar dashboard, pasikan anda mengatur arah tweeter, agar didapat staging yang pas ke arah pendengar.

Instal crossover di mobil Anda . Sebuah Crossover adalah perangkat yang memungkinkan Anda untuk menentukan mana speaker menangani yang nada konten stereo mobil Anda . Nada musik yang lebih rendah yang terbaik ditangani oleh speaker yang lebih besar . Nada yang lebih tinggi terbaik diputar melalui speaker kecil . Gunakan kualitas speaker kabel di mobil Anda . Kabel ke speaker dari head unit atau amplifier sangat penting dalam memastikan kekuatan yang Anda telah bekerja sangat keras untuk mencapai tidak hilang dalam perjalanan ke speaker . Gunakan kabel tebal yang terbuat dari bahan yang lebih konduktif dalam sistem audio mobil Anda .

Tambahkan Subwoofer kenwood KFC W12DVDC

Subwoofer untuk audio mobil sound Quality, berbeda denaga SPL.subwoofer KFC W12DVDC menggunakan ukuran hanya 10" dan tidak teralu dominan, karena suara vokal merupakan faktor utama dari sound Quality, type single voice coil . merupakan alternatif yang tepat, karena memiliki daya output yang tidak terlalu besar. Fungsi Subwoofer untuk SQ, untuk menghadirkan nada rendah saat instrument drum bass terdengar more about information audio mobil  produk kenwood Youtube






Tidak ada komentar:

Posting Komentar