Selasa, 08 April 2014

audio mobil sistem Kicker rockford Fosgate

Untuk menghadirkan stereo audio mobil berkualitas. dibutuhkan perangkat sterei sistem bermutu. Kicker adalah brand audio yang memiliki reputasi yang baik untuk menghadirkan suara vokal dan Rockford Fosgate. Brand audio yang cukup lama di kenal karena reputasi dan kualitasnya. Kini Produk tersebut. hadir dengan paket audio. terdiri dari :

Rockford Amplifier Prime R300X4
Rockford fosgte kembali, menghadirkan produk amplifier 4 chanel. daya maksimal sebesar 50 x 4 Watt RMS pada beban 4 Ohm. 75 x 4 Watt RMS @ 2 OHM. dan 150 x 2 Watt RMS @ 2 Ohm. variable Crossover low-pass filter (50 sampai 250 Hz,nominal  12 dB/octave). selectable Gian level dan  bass boost control  (0, 6, 12 dB pada 45 Hz). Amplifier  Class-AB design. Kualitas amplifier Rockford, cukup handal untuk menghadirkan nada rendah. daya cukup besar. menggunakn komponent yang bermutu tinggi. amplifier AB class, diyakini memilikikarakter vokal yang lebih baik. Sirkuit dan rangkaian mosfet amplifier. memiliki fungsi untuk menahan panas dari power. pengaturan aktif crossover cukup lengkap, untuk menunjang performa amplifier ini.


Hertz  audio Speaker HSK 165
Hertz Pabrikan pembuat speaker asal italy. kini hadir dengan seri terbarunya, HSK-165. Speaker ini, terdiri dari komponent pasive crossover. impedance 4 Ohm. Speaker Component 2 Way System. Power output sebesar  125 Watt RMS @ 4Ohm.Fitur pasive crossover. difungsikan untuk menagtur batas frekuensi. dan sepasang tweeter. untuk merespon nada tinggi.Vokal dari Speaker Hertz, sangat detail. Instrument dan alunan suara musik. sangat harmoni.

Subwoofer Kicker CVR-12
Subwoofer Kicker 12" Adalah subwoofer, yang difungsikan untuk merepro suara bass di kabin mobil. Daya maksimum sebesar 300 Watt RMS.Impedance 4 Ohm. Resonance frequency sebesar 32.6 Hz. Mechanical Q-Factor sebesar 8.166. Untuk Suara Bass. Prpduk Kicker dapat menghadirkan nada rendah yang berkualitas.Nada rendah dapat direpro sangat baik sekali. more info pleas watch video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar