Minggu, 02 Maret 2014

membahas audio dan power mobil amplifier

membahas audio dan power mobil amplifier sq
Selain mengontrol volume sistem , head unit biasanya termasuk kontrol nada dasar seperti bass dan treble untuk menyesuaikan suara ke selera pendengar . Banyak sistem  stereo audio mobil  juga mencakup pemrosesan sinyal yang secara otomatis menyesuaikan volume , tergantung pada ambient kebisingan dalam kendaraan yang bergerak . Beberapa sistem audio high -end OEM juga memiliki subwoofer dan subwoofer  tingkat kontrol yang terpisah .

Amplifier
Sebuah sistem power amplifier  mobil harus memiliki penguat untuk meningkatkan kekuatan sinyal audio sehingga cukup kuat untuk memindahkan speaker dan menciptakan suara . Amplifikasi adalah proses dua tahap ditangani oleh preamp dan power amplifier .

Preamp ini biasanya disimpan di dalam head unit dan mengambil data dari radio , CD player atau sumber audio lainnya dan mempersiapkan untuk power amplifier . Proses ini meliputi sedikit meningkatkan sinyal audio, yang membuatnya kompatibel dengan input dari power amplifier dan memastikan bahwa hal itu tahan terhadap noise yang dapat memancar dari elektronik lainnya di dalam kendaraan . The power amplifier kemudian mengambil sinyal tingkat rendah preamp dan secara signifikan meningkatkan sehingga dapat memindahkan speaker dan menciptakan suara .

Banyak unit kepala memiliki kecil , built -in amplifier daya rendah yang dapat " mendorong " speaker yang lebih kecil . Hal ini memungkinkan sistem audio untuk dikurangi menjadi hanya head unit dan beberapa pembicara . Tapi suara yang lebih baik membutuhkan lebih banyak kekuatan . Jadi sistem yang lebih tinggi - end memiliki power amplifier terpisah yang dipasang jauh dari head unit karena ukuran mereka dan panas yang mereka hasilkan . Kami menutupi rincian " tempel " amplifier dalam sebuah artikel terpisah dalam seri ini .Speaker
Speaker audio mobil  mengambil sinyal listrik diperkuat dan mengubahnya menjadi energi mekanik yang bergerak pembicara kerucut bolak-balik untuk menciptakan suara . Suara pada dasarnya getaran di udara yang kita dengar , dan kerucut speaker menciptakan getaran ini . Telinga manusia mendengar getaran ini dalam rentang frekuensi dari sekitar 20 hertz ( bass sangat rendah ) hingga 20.000 Hz ( catatan yang sangat tinggi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar