Jumat, 28 Februari 2014

power amplifer mobil berkualtas

power amplifer mobil berkualtas untuk sound Quality
Amplifier output daya adalah salah satu pertimbangan yang paling penting dalam memilih  audio mobil bermutu Daya diukur dalam watt per channel dan keputusan tentang berapa banyak kekuatan yang Anda butuhkan harus didasarkan pada pilihan Anda pengeras suara , ukuran dan karakteristik akustik ruang mendengarkan Anda , dan seberapa keras Anda ingin mendengarkan .

Itu selalu terbaik untuk mencocokkan kebutuhan daya dari speaker audio mobil dengan daya keluaran dari penerima . Beberapa pembicara membutuhkan lebih atau kurang daya , dinyatakan sebagai sensitivitas loudspeaker ( dalam desibel , dB ) , yang merupakan ukuran seberapa banyak output suara yang dihasilkan dengan jumlah tertentu power amplifier . Seorang pembicara dengan sensitivitas yang lebih rendah dari 88DB - 93dB ( juga dikenal sebagai efisiensi speaker ) akan membutuhkan power amplifier lebih dari speaker dengan sensitivitas yang lebih tinggi ( 94dB untuk 100dB atau lebih ) untuk bermain di tingkat volume yang sama .

Power ampli mobil output dan volume speaker bukan contoh relationship.For linear , penerima dengan 100 watt per channel tidak akan bermain dua kali lebih keras sebagai receiver dengan 50 watt per channel menggunakan speaker yang sama - perbedaan kenyaringan maksimum akan hampir tidak discernable , hanya 3 desibel ( dB ) . Sebaliknya , power amplifier lebih akan memungkinkan sistem untuk lebih mudah menangani puncak musik tanpa melelahkan , yang menghasilkan kejernihan suara yang lebih baik .

Ketika membandingkan output daya amplifier yang berbeda , penting untuk mengetahui bagaimana kekuasaan diukur . Yang paling akurat mengukur daya RMS ( Root Mean Square, rumus matematika ) , sebagai lawan dari puncak power amplifier , spesifikasi kurang akurat . Beberapa produsen mengembang spesifikasi dengan mengukur daya pada frekuensi tunggal , mengatakan 1kHz , bukan seluruh rentang frekuensi , 20Hz - 20kHz . Ketika membandingkan receiver dengan output daya yang berbeda , selalu pastikan mereka diukur dengan cara yang sama .Produk bisa anda dapatkan di audiomobilbsd.jual paket audio mobil,produk berkualitas di Serpong Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar