Rabu, 26 Februari 2014

jual paket audio mobil Kicker dan ADS

Paket audio produk Kicker dan ADS,memang difungsikan untuk kualitas suara yang lebih maksimal,paket terdiri dari perangkat audio,terdiri dari power multi kanal,speaker split dan subwoofer,produk ini,dapat anda lihat paket audio mobil facebook kami.

Subwoofer Kicker CVR 12 type

Subwoofer barnd Kicker,untuk suara bASS yang handal,ukuran diameter konus sebesar 12 inchi.Impedance sebesar 4 Ohm.Power handling sebesar 400 Watts RMS daya yang cukup besar untuk subwoofer sekelasnya.Sensity sebesar 86,9 db.Double coil type.Sub ini difungsikan untuk membunyikan nada rendah.kualitas dan performa produk Kicker,sudah lama di kenal oleh konsumun karena produk ini,memang handal,untuk volume box direkomendasikan model ported.karena model ini,cocok untuk sound pressure level. agar bass dapat didengar long dari jarak jauh.


Power amplifier ADS- BM0-800.4
memiliki daya sebesar 80 x 4 Watt.RMS.pada beban 4Ohm.jika di bridge 320 Watt@ 2Oh,.terdiri dari aktif crosover ,Low pahse control filter dan Hight Pass.Amplifier ini cukup baik dari performanya.difungsikan untuk memberi tenaga atau daya Head unit,amplifier type class A-B.

Speaker Split-Hertz-HSK-165
Produk Hertz kini,hadirkan produk baru,speaker Hertz type HSK 165.untuk vokal suara sangat detail dirpro.nominal impedance senesar 4 Ohm.daya maksimum 150 Watt RMS 4 Ohm.Sensity sebesar 92 dB.
memiliki daya sebesar 80 x 4 Watt.RMS.pada beban 4Ohm.jika di bridge 320 Watt@ 2Oh,.terdiri dari aktif crosover ,Low pahse control filter dan Hight Pass.Terdiri dari komponent pasif crosover dan sepasang tweeter.saksikan video paket  audio mobil youtube


Tidak ada komentar:

Posting Komentar