Jumat, 20 Desember 2013

Audio mobil Kenwood performa handal

Audio mobil Kenwood performa kualitas handal
Audio mobil Kenwood,terkenal karena kualitasnya yang sangat handal.untuk sound quality atau SPl.Kini produk kenwood,kembali menghadirkan paket audio mobil,dengan performa yang terbaik,untuk para penngemar sound system mobil.Terdiri dari power Amplifier KENWOOD KAC-M846.subwoofer Kenwood KFC-W3013.Speaker split KENWOOD KFC-S703P.Produk audio ini,difungsikan untuk mengoptimalkan kualitas suara agar lebih baik.

Audio mobil Kenwood terdiri dari
power Amplifier KENWOOD KAC-M846
Power amplifier Kenwood.Mengusung teknologi terbaru,mosfet amplifier yang diyakini memiliki kualitas yang baik.daya maksimal power ini sebesar 80 x 4 Watt.RMS @ 4 Ohm.Fitur crosover pasif dengan pengaturan HPF dan LPF serta gain control.untuk mengatur frekuensi.power ini cukup baik,dari segi performa,dengan headsing di bodynya,untuk menahan panas yang ditimbulkan amplifier ini.

subwoofer Kenwood KFC-W3013
erforma yang handal untuk menghadirkan nada rendah yang berbobot.di padu dengan design dan magnet yang cukup besar.terlihat produk ini memanag sangat berkelas.

Speaker split Kenwood KFC-S703P
Mmerujuk nilai harga yang terjangkau.dipadu dengan sebuah teknologi yang diusung.Rasanya Produk audio Kenwood,dapat menjadi sebuah referensi buat anda yang sedang mencari sebuh speaker 2 way.sebab dari spefifikasi pabrikan pembuatanya unit ini terdiri dari sepasang speaker,Midrange dan pasif crosover ini,memiliki kualitas suara vokal yang baik.

Harga audio mobil  Kenwood,cukup kompetetive.Dari segi kualitas dan performa cukup baik.Produk terbaik ini,dapat dijadikan pilihan tepat untuk optimalkan sound system mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar